Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Irma Suryatin harus menjalani momen Lebaran sendirian tanpa kehadiran suaminya, pelawak Sapri. Komedian yang akrab disapa Bang Sapri ini meninggal 3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Sudah tentu terasa berbeda buat Irma karena Sapri tak lagi ada di sisinya. Harusnya lebaran dijalani dengan suka ria, dia malah berduka cita. "Sepi, rasanya sepi banget. Kehilangan banget," ujar Irma, ditemui di rumahnya, Cipulir, Jakarta, baru-baru ini.

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Sapri jadi orang yang pertama bangun tiap Lebaran tiba masih diingat betul oleh Irma. Sapri juga suka beli kue untuk persiapan lebaran. 

Baca Juga:
Istri Sapri Sedih Bertubi-tubi Jelang Lahiran: Tidak Meriah Lagi

"Ya dia mah apa aja dibeli. Ya kue, makanan-makanan kecil. Padahal mah kadang kue itu mah dia nggak suka. Kayak nastar gitu sebenarnya dia nggak suka tapi dia beli," katanya. "Buat aku juga karena aku suka nastar gitu. Banyak dia belinya," katanya lagi sambil menangis.

Irma tetap bersyukur meskipun terasa berat. Sebab dia masih punya keluarga yang selalu memberi semangat. "Rasa syukur masih kebersamaan keluarga alhamdulillah," ujarnya.

Keluarga dan kerabat berdoa di pusara komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug usai menjalani operasi gula pada Senin (10/5/2021) jelang malam. Dia dirawat karena kadar gulanya di atas normal.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Sapri Beli Mobil Ambulans untuk Warga

Load More