Yohanes Endra | MataMata.com
Driver taksi online curhat pengalaman buruk dapat penumpang artis. (TikTok)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video seorang perempuan yang mengaku driver taksi online menceritakan pengalaman buruknya ketika mendapatkan penumpang artis. Menurut sang driver, artis tersebut merupakan seorang personel boyband terkenal.

"Pengalaman buruk gue dapat penumpang artis tuh waktu jemput di Waterpark Harapan Indah tujuan ke Kemang. Ternyata dia tuh personel SMASH namanya siapa ya? Namanya Rian," ujar sang driver ragu-ragu, dalam video yang diunggah ulang oleh akun Lambe Turah.

Kemudian, driver itu berusaha meyakinkan kembali ceritanya dengan mengatakan bahwa ia memiliki foto artis yang dimaksud. Lalu, apa hal buruk yang dialami sang driver tersebut?

Baca Juga:
Anya Geraldine Ogah Akui Namanya saat Diajak Kenalan Driver Ojol: Maaf ya!

Konon kabarnya, sang artis tidak membayar penuh tagihan argonya. Artis tersebut hanya berjanji akan melunasi utangnya dalam bentuk transfer, tapi ujung-ujungnya janji itu tidak ditepati olehnya.

Driver taksi online curhat pengalaman buruk dapat penumpang artis. (Instagram/lambe_turah, TikTok)

Meski demikian, sang driver masih berusaha memaklumi perbuatan artis tersebut karena menurutnya artis itu tidak setenar personel yang lain.

"Ada sih fotonya. Parahnya itu, argonya 154 ribu Rupiah, tapi dia cuma bayar seratus ribu Rupiah. Katanya yang 54 ribu mau ditransfer, padahal zonk. Aduh. Ya, cukup dimaklumin sih soalnya dia nggak setenar teman-temannya yang lain. Ya sudahlah. Yang penting bisa bantu. At least, artis juga manusia. Iya kan?" kata driver tersebut.

Baca Juga:
Niat Antar Order Makanan, Driver Ojol Ini Girang Bertemu Chef Renatta

Unggahan itu langsung viral dan diserbu netizen. Banyak yang mencari tahu kebenaran mengenai artis yang dimaksud oleh driver tersebut dan langsung membocorkannya di kolom komentar.

"Inisial R memang meresahkan," tulis netizen.

"Emang personel SMASH ada yang namanya Rian?" tanya netizen.

Baca Juga:
5 Potret Nur Bayu Saputra, Driver Ojol Magelang Mirip Ji Chang Wook

"Di fotonya sih reza SMASH. dia salah nama aja. Ada fotonya di TikTok selanjutnya," komentar netizen yang lain.

Bila ditelusuri, sang driver memang mengunggah foto artis yang dimaksud dalam ceritanya.

Driver taksi online curhat pengalaman buruk dapat penumpang artis. (TikTok)

"Nih artisnya yang kemarin dibahas. Mungkin yang gak dibayar buat biaya foto bareng. Itulah kerennya kerjaan saya, keikhlasan selalu terasah! Tapi saat ikhlas, rezeki datang dari mana aja," tulis sang driver.

Kemudian, netizen lainnya mengatakan bahwa si driver tersebut sengaja tidak menyebutkan nama artisnya secara detail agar tidak mencemarkan nama baik si artis.

"Mungkin sengaja diplesetin biar ga dianggep mencemarkan nama," tulis netizen.

Load More