Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Sejak 7 Mei 2021, penyanyi Fatin Shidqia Lubis positif Covid-19 atau virus corona. Pelantun Aku Memilih Setia itu dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet sekarang. 

Karena ia menggunakan alat bantu pernapasan, kondisi Fatin Shidqia bisa dibilang cukup memprihatinkan. Selang itu masih menempel di hidungnya hingga kemarin. 

Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

"Kondisinya mengharuskan dia (Fatin) menggunakan selang bantuan. Nggak, nggak pakai (ventilator)," kata Miing dari tim manajemen Fatin saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga:
Fatin Shidqia Terpapar Covid-19, Awalnya Alami Gejala Tenggorokan Sakit

Mengenai kondisi terkini, tim manajemen Fatin mengatakan artis asuhannya sudah lebih baik. Walaupun kemarin masih ada selang pernapasan. "Sekarang membaik, pihak dokter dari Wisma Atlet sigap," ujar Miing.

Selain itu, karena adanya komika Arafah Rianti yang membuat kondisi Fatin membaik. Tak jarang bintang film Imperfect itu mengunjungi kamar Fatin. "Arafah yang bikin Fatin bahagia, ketemu temen-temen kan jadi lupa sama penyakitnya," ucap Miing.

Fatin Shidqia saat dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet [YouTube/Arafah Rianti]

Beruntungnya pula, Fatin tidak sampai kehilangan Indra penciuman dan pengecap rasa. Pengobatannya fokus pada pernapasan sang artis hingga kini. 

Baca Juga:
Profil Fatin Shidqia Lubis: Penyanyi yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet

"Nggak ada, waktu pertama PCR hanya sakit tenggorokan. Sampai saat ini masih bisa cium aroma dan mengecap rasa," ucap Miing.

Hanya saja Miing belum mengetahui soal detail keadaan terkini Fatin. Hal itu karena penyanyi 24 tahun ini diharuskan banyak beristirahat.

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis (Kolase Instagram)

"Update saya belum ngecek. Kalau dihubungi pun slow respons," kata Miing. "Kami paham dia butuh istirahat, jadi nggak banyak bertanya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Fatin Shidqia Terbaring Lemas di Wisma Atlet, Pakai Alat Bantu Pernapasan

Load More