Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahok dan istri. (Instagram/@basukibtp)

Matamata.com - Basuki Tjahaja Purnama merayakan ulang tahun istri tercintanya, Puput Nastiti Devi yang ke-24 tahun pada Sabtu (15/5/2021).

Melalui akun Instagramnya, politisi yang akrab disapa Ahok atau BTP ini mengunggah foto saat memberikan kejutan ulang tahun sederhana untuk Puput.

Puput diberi satu buket bungan besar dan kue ulang tahun. Selain pose mesra berdua yakni saling menatap, ada juga potret bersama ibu Ahok dan anak mereka, Yosafat.

Baca Juga:
Viral Potret Remaja Daud Anak Bungsu Ahok - Veronica: Pangling Maksimal!

Sebuah kata-kata romantis dan penuh makna dituliskan Ahok sebagai caption postingannya itu.

Ahok dan keluarga. (Instagram/@basukibtp)

Pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina ini mengucapkan selamat serta ungkapan isi hatinya.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," kata Ahok.

Baca Juga:
Anak Ahok Dijodohkan sama Felicia Tissue, Rizky Billar Diperiksa Polisi

"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga," tambahnya.

Kemudian Ahok juga memandang sosok Puput sebagai perempuan yang bijak dan bisa mendirikan rumah tangga mereka dengan baik.

Ahok dan keluarga (Instagram/@basukibtp)

"Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd," pungkasnya.

Baca Juga:
Dijodohkan sama Felicia Tissue, Jawaban Anak Ahok Tuai Sorotan

Ucapan selamat ulang tahun untuk Puput Nastiti Devi pun memenuhi kolom komentar postingan Ahok. Mereka mendoakan hubungan keduanya langgeng.

Load More