Yohanes Endra | MataMata.com
Ade Londok (kiri) - Sule (kanan). (Instagram/anton_480x/ferdinan_sule)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Ade Londok sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun, kini kondisi Ade Londok tampaknya sudah semakin membaik dan kembali muncul dan menuai sorotan di media sosial.

Sosok asal Bandung yang viral usai membuat ulasan 'Odading Mang Oleh' tersebut kembali disorot karena mengaku tidak sudi disandingkan dan berkolaborasi dengan para senior di dunia hiburan seperti Sule, Anton Abox, sampai Jeks Deni.

“Bilang sama si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apalagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?” kata Ade Londok di dalam sebuah video yang diunggah anton_480x.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Ade Londok 'Odading Mang Oleh' Dikabarkan Kritis

Ade Londok Tak Sudi Bersanding dengan Sule. (Instagram/anton_480x)

Kemudian, Ade Londok menantang Sule dan rekan-rekannya jika ingin mengajaknya berkolaborasi. Tak tanggung-tanggung, Ade Londok menyinggung masalah bayaran yang bisa diberi oleh para artis tersebut seandainya mau mengajak ia berkolaborasi.

“Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalo mau collab? Saya nih punya harga diri,” imbuh Ade Londok.

Ade Londok pun membanding-bandingkan sikap para artis senior tersebut dengan Ronny Preman Pensiun.

Baca Juga:
Viral Ade Londok Cium Mesra Cewek Banjir Hujatan: Masa Anak sama Bapaknya

Sule  (Youtube.com)

"Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik, sudah kerasa baiknya ya," ujar Ade Londok.

Menanggapi ucapan Ade Londok tersebut, Anton Abox bertanya di mana letak kesalaha dirinya, Jeks Deni, dan Sule, sampai-sampai Ade Londok tidak mau diajak kolaborasi dengannya.

"Apa kesalahan Anton Abox haji @ferdinan_sule @jeks_deni sampai segitunya si londok," respons Anton.

Baca Juga:
Prihatin, Ade Londok Kini Kurus Kering dan Banyak Melamun

Load More