Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelyn Nada Anjani mengatakan bahwa hijrahnya belum sempurna. Sempat berpenampilan cuek seperti lelaki, kini mantan istri Aming itu memutuskan berhijab meski masih buka tutup.

"Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku, karena aku nggak bisa langsung berubah," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Evelyn mengaku salah satu faktornya adalah karena pekerjaannya. Sebab, ia tak mau hijabnya dinilai negatif karena ia pakai di klub malam.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Berhijab, Ibunya Khawatir dan Teringat Masa Lalu

"Mungkin kalau misalkan aku ngeDJ, tempatnya masih pro kontra dan aku nggak mau agama aku dibawa-bawa. Kalau aku tampil aku nggak pakai (hijab)," kata Evelyn.

Evelyn Nada Anjani. (MataMata.com/Yuliani)

Evelyn mengaku tak mau dihakimi karena hijab dan penampilan tertutupnya. Sebab, bagaimanapun akhlak kembali ke pribadi masing-masing, bukan karena hijabnya.

"Aku nggak mau dibilang gimana-gimana, karena aku berhijab untuk diri sendiri bukan orang lain," sambungnya.

Baca Juga:
Masih Buka Tutup Hijab, Evelyn Nada Anjani Ungkap Alasannya

Evelyn sadar penampilannya tak mendukung pekerjaannya sebagai DJ. Namun, ia belum mau meninggalkan profesi itu.

Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Untuk sekarang ini aku nggak mau bilang aku nggak DJ, tapi nggak tahu kedepannya. Aku mikir tuh DJ bukan pekerjaan yang harus aku tinggalin dengan kondisi aku saat ini, kecuali aku mabuk-mabukan atau aku berbuat maksiat," ungkapnya.

Mantan istri Aming itu juga sadar tempatnya melakukan pekerjaan masih dinilai negatif sebagian orang. Namun, ia menegaskan ia hanya menekuni profesi musisinya.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Lepas Hijab di Bulan Ramadhan Dicibir: Astaghfirullah

"Memang tempat untuk aku ngeDJ agak tabu yaa ada yang menilai negatif dan ada yang biasa aja. Tapi aku jadi DJ mau dikenal sebagai musisi yaa, bukan berarti aku ada  berbuat negatif," pungkasnya.

Load More