Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mark Sungkar merahasiakan tempat tinggalnya setelah resmi menjadi tahanan kota. Mark Sungkar hanya mengatakan bahwa saat ini ia sedang menikmati rumahnya yang sepi.

"Kami siapkan tempat tinggal, tapi kami ingin menikmati keheningan," ungkap Mark Sungkar usai sidang, di Pengadilan Tipikor, Jalarta Pusat, Selasa (18/5/2021).

Lelaki yang membintangi film Pitung itu memastikan bahwa dirinya sudah dijamin oleh anak-anaknya termasuk Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Mark Sungkar Pasrah Usai Saksi Diperiksa Hakim, Ini Alasannya

Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

"Oh anak-anak ya sudahlah, kami satu hati sekeluarga Insya Allah dirahmati sama Allah. Tidak ada pemisah lah," sambungnya.

Sebelumnya permohonan penangguhan Mark Sungkar dikabulkan Majelis Hakim pada Rabu (5/5/2021).

Hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan karena alasan kemanusiaan, punya riwayat sakit, usia, dan ada jaminan dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Sidang Mark Sungkar Digelar Virtual Gegara Terganjal Aturan Ini

Sidang Mark Sungkar. (MataMata.com/Ismail)

Mark Sungkar duduk di kursi pesakitan karena kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018.

Saat itu dia menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) didakwa melakukan perbuatan memperkaya diri.

Lelaki berdarah arab itu, didakwa melanggar Pasal 2 Ayat (1) Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf B Undang Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi subsider Pasal 3 Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf B dan Pasal 9 Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf B Undang Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Baca Juga:
Keluar Penjara, Momen Haru Mark Sungkar Bertemu Zaskia dan Shireen Sungkar

Load More