Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala yang beda 45 tahun (Instagram/marksungkar)

Matamata.com - Mark Sungkar beberapa waktu lalu sempat terpapar Covid-19 saat berada di tahanan Polda Metro Jaya. Kini ayah Shiren Sungkar itu sudah dinyatakan negatif.

Meski begitu, Ayah Shireen Sungkar mengaku masih sering ke dokter guna melakukan pemeriksaan kesehatan. "Masih check up, mulai besok (hari ini) saya harus ke dokter," ungkap Mark Sungkar usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).

Lelaki 72 tahun itu, menuturkan bahwa kondisinya masih belum stabil. Bahkan terjadi pembekakan di bagian kakinya.

Baca Juga:
Mark Sungkar Rahasiakan Tempat Tinggalnya Usai Jadi Tahanan Kota

Mark Sungkar keluar dari rumah tahanan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sehingga ayah mertua Irwansyah ini masih merasakan lemas di tubuhnya. "Masih sering lemas, kaki juga masih sering sakit bengkak," sambungnya.

Melihat kondisi tersebut, Mark Sungkar wajib menjalani pengobatan. Dia juga harus rutin berkonsultasi dengan para medis.

"Jadi Harus diobati dengan serius," terang Mark Sungkar.

Baca Juga:
Mark Sungkar Pasrah Usai Saksi Diperiksa Hakim, Ini Alasannya

Mark Sungkar saat menjalani sidang lanjutan dugaan korupsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Mark Sungkar dinyatakan terpapar Covid-19 di pertengahan Maret 2021. Akibatnya sidang korupsi yang menjeratnya ditunda.

Setelah dinyatakan negatif barulah Mark Sungkar kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat. Atas kejadian itu, Mark Sungkar sendiri kini menjadi tahanan kota.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merupakan penjaminnya.

Baca Juga:
Sidang Mark Sungkar Digelar Virtual Gegara Terganjal Aturan Ini

Load More