Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Yuni Shara dan Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara turut memberikan penghiburan dan dukungan untuk keponakan tercinta, Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu baru saja mengalami keguguran diusai kehamilan masih seumur jagung.

Melalui Instagram Story, pelantun lagu Desember Kelabu itu mengunggah foto Krisdayanti bersama Aurel dan Atta Halilintar. Tak lupa disematkan dukungannya dalam foto tersebut.

Krisdayanti dan Yuni Shara kunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

"Stay strong," tulis Yuni Shara di dalam keterangan fotonya di Instagram, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:
3 Momen KD Temani Aurel Hermansyah dari Hamil sampai Keguguran, Bikin Haru

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini paham betul perasaan Aurel Hermansyah. Enggan menambahi dengan kesedihan, Yuni Shara berusaha menegarkan sang keponakan yang berduka.

"Kita dibersihkan dengan berbagai peristiwa dan kejadian bahkan cobaan," sambung kakak Krisdayanti itu.

Insta Story Yuni Shara. [Instagram@yunishara36]

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

Baca Juga:
Krisdayanti Beri Penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang Keguguran

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Atas kejadian ini, kakak Azriel Hermansyah itu pun banjir dukungan. Netizen maupun rekan artis mencoba menguatkan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Aurel Hermansyah Sadar Calon Bayinya Keluar saat Pendarahan

Load More