Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Kabar duka Aurel Hermansyah keguguran membuat adik-adik Atta Halilintar turut bersedih. Impian Gen Halilintar untuk mempunyai keponakan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus kembali dikubur.

Adik-adik Atta Halilintar pun mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar kabar kakak iparnya, Aurel Hermansyah keguguran. Dalam unggahan Atta Halilintar, kita bisa melihat luapan kesedihan Thariq, Sohwa, Fateh, Muntaz, Sajidah, hingga Saaih Halilintar.

Thariq Halilintar memberikan ucapan perpisahan yang penuh haru sekaligus meminta agar calon keponakannya dapat mendoakan sang paman dari Surga.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Yuni Shara: Kita Dibersihkan dengan Cobaan

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

"Doain om yaa sayang," kata Thariq Halilintar sembari menyertakan emotikon hati berwarna merah.

Sohwa Halilintar menuliskan komentar dengan emotikon menangis. Adik Atta Halilintar lainnya, Fateh serta Muntaz ternyata juga menyematkan komentar serupa.

Sajidah Halilintar tampak kehabisan kata-kata melihat kondisi yang dialami Aurel Hermansyah. "Ya allah.....," tulis Sajidah Halilintar.

Baca Juga:
3 Momen KD Temani Aurel Hermansyah dari Hamil sampai Keguguran, Bikin Haru

Tak ketinggalan, adik ketiga Atta Halilintar, Saaih Halilintar turut merespons kabar duka dari Atta Halilintar. Saaih Halilintar mengatakan bahwa janin anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta akan menemui orangtuanya di surga kelak.

Aurel Hermansyah keguguran, adik Atta Halilintar ikut bersedih. (Instagram/attahalilintar)

"Nanti ketemu bang atta dan kak aurel di surga," tulis Saaih Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah belum lama ini mengumumkan kehamilannya pada tanggal 7 Mei 2021. Hanya saja, menjelang lebaran, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan diduga karena kelelahan sampai harus bedrest.

Baca Juga:
Krisdayanti Beri Penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang Keguguran

Seringkali Aurel Hermansyah terbaring lesu di kasur. Aurel juga sempat dijenguk Krisdayanti dan Yuni Shara. Bahkan, ia pun tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda untuk kemana-mana.

Senin kemarin, Aurel dan Atta ditemani Krisdayanti kembali mengecek kondisi kandungan Aurel. Kemudian pada hari Selasa 18 Mei 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansya mengumumkan kabar duka karena calon bayi pertamanya telah berpulang.

Load More