Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tampaknya begitu terpukul setelah mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran. Suami Lenggogeni Faruk itu bahkan sempat syok dan tak mampu mengeluarkan sepatah katapun setelah mendengar kabar duka dari Atta Halilintar.

Namun, beberapa jam setelah peristiwa sedih itu menghinggapi keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anofial Asmid tampak mulai bisa ikhlas dan ikut bersuara. Sembari menyertakan emotikon tangis, Halilintar Anofial Asmid memohon pengampunan dan doa kepada Allah.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menangisi kabar Aurel Hermansyah keguguran. (Instagram/halilintarasmid)

"Innalillahi wainnal ilahi rojiun. Ya Allah ampunkan kami. Selamatkan kami. Jayakan kami. Lahir Batin Dunia Akhirat," tulis Halilintar Anofial Asmid.

Baca Juga:
Hancurnya Adik Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Keguguran

Tak cuma itu, Halilintar Anofial Asmid memberikan ucapan penghiburan untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan keluarganya.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menangisi kabar Aurel Hermansyah keguguran. (Instagram/halilintarasmid)

"Sayang Tuhan kepada Atta, Nur, dan kita. Kita dititipi anak dan cucu terasa gembira. Nur mengandung kemudian diambil kembali untuk ditabung agar kita menjadi hamba yang beruntung," imbuhnya.

Halilintar Anofial Asmid juga memberikan nasihat yang cukup panjang lebar untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Pilunya Curhat Atta Halilintar untuk Calon Anak: Papa Beruntung Punya Kamu

"Untuk Atta dan Aurel. Apapun, bagaimanapun, siapapun pasti diuji. Ada keji dan ada puji. Ingat Tuhan melihat dan menilai hati. Siksanya memiliki hati yang keji. Bahagianya insan yang senantiasa memperjuangkan agar meraih hati terpuji. Makin diuji dengan dikeji dan dipuji makin menjadikan hatinya terpuji," tulis Halilintar Anofial Asmid.

"Atta, Nur, dan anak-anakku, kita ada Tuhan yang Maha Baik dan Maha Adil. Mari kita mengadu dan memohon semakin kita diuji semakin kita dihiasi indah dengan sifat-sifat terpuji. Inilah bekal yang akan kita bawa nanti menghadap Tuhan Yang Maha Terpuji."

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menangisi kabar Aurel Hermansyah keguguran. (Instagram/halilintarasmid)

Membaca ucapan sang ayah, Atta Halilintar memberikan emotikon cinta pada kolom komentar. Netizen pun turut memberikan doa terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

"Yakin dan percaya allah is the best planner," komentar netizen.

"Anak dan anak mantu abi umi masyaAllah anak-anak yang Allah berikan kekuatan, semoga abang Atta dan Nur serta keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran insyaAllah Allah gantikan anak yang baik lagi aamiin ya Allah," imbuh yang lain.

Load More