Yohanes Endra | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu membuat unggahan berupa tulisan mengenai kepastian dari laki-laki. Gegara itu, banyak netizen yang menduga postingan tersebut ditujukan untuk suami Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA.

Istri Rizki DA itu mengunggah ulang postingan dari salah satu akun di Instagram yang membahas soal itu. "Kepastian laki-laki itu adalah sebuah harga diri," katanya, dilansir Suara.com pada Selasa (18/5/2021).

Selanjutnya postingan itu juga mengatakan kalau laki-laki tidak hanya mengumbar janji. Tapi pasti akan disertai bukti.

Baca Juga:
Pamer Basuh Kaki Orangtua, Rizki DA Disindir: Muliakan Istrimu Juga!

"Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian. Dan kepastian itu bukan janji tapi bukti," ujarnya.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu [Instagram/@nadyamustikarahayu]

"Kalau laki-laki benar cinta, maka pasti sudah siap dan mantap. Bukan sekedar ingin pacaran dulu. Bukan sekedar mau menjalani dulu," sambungnya lagi.

Terkait postingan itu, Nadya Mustika memberikan dua emoji yang menunjukkan isi hatinya. Satu di antaranya emoji menjulurkan lidah.

Baca Juga:
Tampil dengan Riasan Mencolok, Istri Rizki DA Bicara Soal Balas Dendam

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan. Pasalnya baru menikah, mereka sudah tidak tinggal serumah.

Spekulasi mengatakan kalau Rizki DA meragukan anak yang dikandung istrinya merupakan buah hatinya. Buktinya dia mendesak buat melakukan tes DNA.

Sayangnya saat dimintai konfirmasi, kembaran Ridho DA itu selalu menjamin hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja.

Baca Juga:
Cium Saudara Kandung Dihujat, Rizki DA: Dasar Ponakan Pelakor

Load More