Yohanes Endra | MataMata.com
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA membagikan momen membasuh kaki sang orangtua. Melansir Suara.com, Rizki DA melakukan pembasuhan kaki itu bersama saudara kembarnya, Ridho DA.

"Doa Orangtua adalah Keramat. Doa dan Ridho mamak papa yang sangat kita harapkan. Hanya doa mamak papa yang akan menangkis semua segalah hal keburukan dalam hidup ini," tulis Rizki DA di Instagram pada Senin (17/5/2021).

Rizki DA basuh kaki orang tua. (Instagram/da2_rizki123)

Rizki DA menyinggung soal kesedihan orangtuanya. Suami Nadya Mustika Rahayu ini berharap apa yang dirasakan orangtua bisa segera dibalas kenikmatan oleh Tuhan.

Baca Juga:
Tampil dengan Riasan Mencolok, Istri Rizki DA Bicara Soal Balas Dendam

"Aku tau ketika itu hatimu juga sedih melihat semuanya dan berusaha untuk menyimpannya sendiri. Semua yang mamak rasain insya Allah akan dibalas di akhirat ya mak pa," kata Rizki DA.

"Nggak apa-apa kita capek-capek dulu di dunia ini yah. Insya Allah kalau memang Allah mengizinkan kita sama-sama merasakan kenikmatanNya di akhirat, berkumpul dengan orang yang soleh. Doakan untuk mereka semua yang baik-baik," sambungnya lagi.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Selanjutnya, bapak satu anak ini menegaskan bahwa apa yang dilakukannya ini bukan sekadar ingin pamer belaka. Dia hanya berharap dapat ridho dari Tuhan.

Baca Juga:
Cium Saudara Kandung Dihujat, Rizki DA: Dasar Ponakan Pelakor

"Insya Allah mak, aku bukan ingin terlihat baik dan ingin dipuji orang, tapi insya Allah kita melakukan yang terbaik aja, mengharapkan kebaikan dari Allah. Seperti pakaian saling menutupi dan menjaga. Insya Allah mengharapkan pujian dri Allah," tuturnya.

Rizki DA pun berharap semua orang bisa memuliakan orangtua masing-masing. "Insya Allah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa. Yang masih ada yuk manteman kita muliakan orangtua kita, yang sudah tiada mari sama-sama kita doa kan disetiap sujud kita," jelasnya.

Sayangnya unggahan Rizki DA ini justru menuai komentar nyinyir. Netizen menyindir balik sang pedangdut yang dinilai tidak memuliakan istrinya sendiri, Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga:
Rizki DA Pamer Dicium Ponakan, Sikapnya Disorot: Ga Pantas, Udah Akil Balig

"Surga suami memang masih pada ibunya. Tapi suami nggak kan masuk surga jika selama hdupnya tidak memuliakan istrinya," ujar ne*******a16 di kolom komentar.

"Sekedar saran, kalau bisa muliakan juga istrimu. Karena dia juga seorang ibu, ibu dari anak-anakmu," timpal des*******ro.

"Istrinya kok ditelantarkan yah," imbuh mu*******16.

Seperti diketahui, hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu disebut kurang harmonis sejak awal pernikahan. Bahkan mereka tinggal terpisah.

Saat Nadya Mustika Rahayu dinyatakan hamil, Rizki DA dikatakan ragu bayi tersebut adalah anaknya. Dia bahkan berniat menjalani tes DNA. 

Load More