Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube)

Matamata.com - Atta Halilintar dicibir karena dianggap terlalu sering menyorot kehidupannya sebagai konten publik. Bahkan dalam kabar duka, keguguran Aurel Hermansyah masih sempat dibuat konten yang bekerja sama dengan platform video.

"Dalam 24 jam tuh 22 jamnya kami tanpa kamera," kata Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). 

Atta pun mengaku bahwa dalam sehari hanya 2 jam disorot kamera di kehidupannya. Namun, apa yang sudah menjadi kontrak, mereka tetap lakukan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sudah Siapkan Nama Anak Pertama, Ini Namanya

Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

"Jadi dua jamnya kita update ke tim, apa yang harus dikerjain, PR juga (ngasih tahu) apa yang harus diselesain, jadi apa yang udah kontrak harus dikerjain," ucapnya.

Atta mengatakan bahwa apa yang ia kerjakan adalah resiko pekerjaannya saat ini. Suami Aurel Hermansyah itu mengaku hanya melakukan kewajiban dan tanggung jawabnya atas kontrak.

"Itu namanya kita kerja dan resiko kerja di sosial media, jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," papar Atta.

Baca Juga:
Aurel Trending Topic Twitter, Netizen Kompak Salahkan Atta Halilintar

Namun, demi kebaikan Aurel, Atta memastikan bahwa dalam 2-3 hari ke depan dirinya sudah mengurangi kegiatan di televisi dan di YouTube. Hal itu demi bisa menemani sang istri menenangkan diri.

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

"Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kita nggak bisa bikin kerjaan 2-3 hari ini, terus undangan tv juga belum dulu sampai sekarang jadi maunya biar sampai lega istriku normal dulu baru berkegiatan," jelasnya.

Sebelumnya, Atta banyak mendapat cibiran karena terlalu sering membuat konten bersama Aurel sejak hamil hingga alami keguguran. Bahkan, KD pun menyarankan keduanya untuk rileks sejenak dan hidup tanpa kamera sejenak.

Baca Juga:
Tangis Ayah Atta Halilintar Usai Aurel Keguguran: Ya Allah Ampuni Kami

Load More