Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Ternyata kabar keretakan rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou bukan omong kosong belaka. Adanya gugatan perceraian dari pihak Larissa telah dikonfirmasi oleh Pihak Pengadilan Agama Cibinong.  Hal tersebut dibeberkan oleh Dede Supriyadi selaku humas sekaligus panitera PA Cibinong.

"Ya benar, jadi yang mengajukan itu Larissa sebagai penggugat, dan tergugatnya Alvin," kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021).

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Diungkap oleh Dede, hari ini Larissa menyambangi PA Cibinong langsung. Ia mengajukan permohonan cerai pada putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu. "Hari ini (mengajukan gugatan) tadi sore sekitar jam 2-3an lah," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Alvin Faiz Putuskan Cerai dengan Larissa Chou: Sudah Tak Sejalan!

Larissa Chou datang sendiri mengajukan permohonannya tanpa perwakilan. Sebelumnya, perempuan keturunan Tionghoa ini juga sempat konsultasi dengan pihak pengadilan. "Kalau konsultasi pastilah. Cuma kita nggak ngeh ya," imbuh Dede.

Sebelumnya pihak Pengadilan Agama Cibinong belum berani merespons pertanyaan awak media soal perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou karena belum terdaftarnya gugatan. Namun, Larissa disebut menyambangi Pengadilan Agama Cibinong untuk mengajukan permohonan cerai kepada suaminya, Alvin Faiz tak berselang lama. 

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Kabar keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap oleh Alfin sendiri. Putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Baca Juga:
Heboh Dikira Cerai, Alvin Faiz Unggah Foto Pernikahan Bertuliskan The End

Diketahui tahun 2016 lalu, pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Load More