Irma Joanita | MataMata.com
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Meggy Wulandari sempat mengunggah cerita saat Hari Raya Idul Fitri. Ia menceritakan anaknya nangis saat dicibir jelek dan mirip Kiwil.

"Jadi, beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," lanjutnya.

Meggy Wulandari dan sang putri (Instagram.com)

Meggy Wulandari juga meminta untuk orang-orang agar tak membully tentang fisik alias body shaming. Ia menceritakan pengalamannya di masa lalu.

Baca Juga:
Sang Putri Nangis saat Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Bereaksi!

Kiwil pun bereaksi saat anaknya nangis dicibir jelek dan tak mau dibilang mirip dirinya. Ia mengunggah sebuah foto dan menuliskan kalimat haru. @kiwilcomedy: "Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'." ujarnya.

Unggahan kalimat haru dari Kiwil ini lantas menuai dukungan dari beberapa kerabat hingga netizen. Banyak yang menyebut Kiwil adalah ayah yang hebat.

Kiwil unggah kalimat haru. (Instagram/@kiwilcomedy)

@evabelisima_official : "Maswill kamu ayah yang hebat, tetep semangat ya Allah Bless You amin,"

Baca Juga:
3 Artis Lebaran Bareng Mantan Pasangan, Kiwil sama Rohimah dan Eva Belisima

@rzkadndaa: "Kamu adalah ayah terhebat yang aku temui dan aku sangat beruntung dapat ayah sepertimu,"

"Sabaaaarr bang kiwiil... masih ada anak-anakmu dari istri pertama, anak-anak yang qona'ah mba rohimah ibu terbaik dalam mendidik anak2 nya... semangat bang kiwiiiill," ujar netizen lain.

Meggy Kiwil (Instagram/@meggykiwil)

"Sabar ya om kiwil, sprti apapun km, km tetep ayah yg hebat. Mngkin Tdk hebat bagi anak-anakmu dgn istri kedua, tapi bisa jadi kamu begitu hebat di mata anak-anakmu dari istri pertama." kata yang lain.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama, Kiwil Rayakan Lebaran dengan 2 eks Istri

Wah, unggahan dan kalimat haru Kiwil bikin baper netizen dan kerabatnya nih. Gimana kalau menurutmu lihat tanggapan Kiwil tahu anaknya nangis dicibir jelek dan dimiripkan ayahnya?

Load More