Yohanes Endra | MataMata.com
Suteng sedih Arsy Hermansyah dibully. (Instagram/suwarsiha, Youtube.com/TheHermansyahA6)

Matamata.com - Suwarsih Asih atau Suteng, yang merupakan pengasuh Arsy Hermansyah, mengungkapkan kondisi terkini Arsy. Suteng mengatakan ada beberapa perubahan anak Anang Hermansyah dan Ashanty itu yang sudah cukup lama berada di Dubai.

"Hai princesnya Cinere kulitmu sudah mulai gosong di Dubai beberapa hari, tetep jadi anak yang baik dan perhatian sama orang ya, walaupun kamu masih kecil," tulis Suteng.

Kemudian, Suteng merasa prihatin dengan kondisi yang dialami Arsy Hermansyah beberapa waktu belakangan. Suteng tak tega melihat Arsy yang masih sangat kecil sudah mendapat banyak bully.

Baca Juga:
Suteng Nangis Dititipi Pesan Ashanty: Jagain Anakku Kalau Aku Kenapa-kenapa

Suteng sedih Arsy Hermansyah dibully. (Instagram/suwarsiha)

"Kamu yang masih kecil belum tahu apa-apa sudah dibully, dikatain macam-macam di mana-mana. Dibilang kamu ini begini begitu. Tapi tidak apa, Allah tahu semuanya dan beruntungnya kamu punya ayah dan bunda yang sangat menyayangimu dan dikelilingi orang-orang yang baik dan sayang sama kamu dan setiap bepergian selalu ketemu orang-orang yang sangat baik-baik sama kamu," ujar Suteng.

"Walaupun kamu dikatain ini itu kamu adalah yang sangat ajaib setiap harinya buat kita love you cio. Di luaran sana banyak yang ngatain kamu begini begitu, tapi Allah memperlihatkan orang-orang yang tidak pernah baik sama kita ya."

Unggahan Suteng itu membuat banyak netizen ikut prihatin dan sedih. Netizen pun memberikan dukungan untuk Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Pengasuh Arsy Dituding Cari Muka, Suteng: Saya Bangga Jadi Pembantu!

Ashanty dan pengasuh Arsy, Suteng [YouTube/The Hermansyah A6]

"Semangat Arsy cantik, tetap jadi anak yang pinter dan ceria ya," tulis netizen.

"Peluk Cio," komentar netizen lainnya.

"Semangat acio sayang. Jangan denger apa kata orang-orang. Teruslah berkembang dan jadi anak kebanggaan pipih mimih sayang," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Suteng Tangisi Kondisi Ashanty: Kasian, Nggak Tega Saya Lihatnya!

Load More