Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Larissa Chou telah memutuskan menggugat cerai Alvin Faiz setelah lima tahun menikah. Diakui Larissa Chou, keputusan tersebut diambil usai melalui banyak proses.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat," kata Larissa Chou, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (21/5/2021).

Larissa Chou mengatakan bahwa banyak hal yang sudah ia tutupi selama lima tahun berumah tangga. Perempuan berdarah Tionghoa ini pun mengaku keputusan cerai ini sudah dipikir dengan matang.

Baca Juga:
Larissa Chou Kenang 5 Tahun Bersama Alvin Faiz: Tak Ada Penyesalan

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun.  Maju mundur pun sudah dilewati. Sampai akhirnya inilah yang terbaik dengan segala pertimbangan yang sudah di pikirkan dengan matang," imbuh perempuan berhijab ini.

Sebagai hamba Tuhan, Rissa, sapaan akrabnya, sudah pasrah pada takdir Tuhan. Larissa Chou yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik.

"Tapi ada yang harus diterima di hidup ini, bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Allah selalu punya rencana lain," ujar Larissa Chou.

Baca Juga:
Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou, Ibunda Beri Reaksi Tak Terduga

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Terakhir, istri Alvin Faiz itu memohon agar masyarakat tidak menyalahkan siapapun. Juga mengambil sisi yang baik yang bisa dicontoh dan meninggalkan yang buruknya.

"Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan. Tolong ambil baiknya dan buang buruknya. Tidak ada manusia dan cerita yang sempurna. Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan dan sayang kepada kami," tutur Larissa Chou.

Kabar keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap oleh Alvin Faiz sendiri. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Baca Juga:
3 Fakta Alvin Faiz dan Larissa Chou Putuskan Cerai, Penyebab Terkuak

Pihak Pengadilan Agama Cibinong juga sudah mengonfirmasi gugatan cerai yang didaftarkan Larissa Chou. Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah  dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik, karena berasal dari latar belakang yang berbeda. 

Lelaki bernama asli Muhammad Alvin Faiz itu adalah putra dari dai kondang yang latar belakang agamanya kuat. Sementara Larissa Chou adalah seorang gadis mualaf keturunan Tionghoa. 

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz - Larissa Chou, Cerai usai 5 Tahun Menikah

Load More