Yohanes Endra | MataMata.com
Morgan Oey. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Morgan Oey tidak mau buru-buru menikah. Mantan personel boyband SMASH berusia 30 tahun ini baru mau naik pelaminan setelah merasa sudah mapan.

"Tunggu mapan dulu. Kalau nggak, mau kasih makan apa nanti," kata Morgan Oey, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Morgan Oey membantah saat ini masih sendiri dan menutup hati untuk para perempuan. Pertimbangan ekonomi jadi satu-satunya dia menunda pernikahan.

Baca Juga:
Reza SMASH Ngutang ke Driver Taksi, Morgan Oey: Dia Nggak Seperti Itu

Morgan Oey (Suara.com/Sumarni)

"Karena di keluarga saya cowok, kan harus mapan, secara finansial dan juga emosionalah ya, nah kalau saya sekarang karena lagi pandemi saya lagi mengejar itu," ujar Morgan Oey.

Menurut Morgan, kesiapan mental dan materi harus jalan beriringan untuk membangun sebuah rumah tangga. Meskipun saat ini sudah punya rumah sendiri, dia merasa masih belum mapan secara materi.

Morgan Oey. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Saya tahun lalu baru beli rumah, jadi pelan-pelan nih saya memantapkan finansial saya dulu karena kan butuh biaya juga kan untuk menuju ke situ lah istilahnya," kata bintang film Cek Toko Sebelah The Series ini.

Baca Juga:
Curhatan Sedih Morgan Oey Tak Bisa Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Morgan bahkan tak mematok usia kapan akan menikah.

"Kalau saya sih memang fokusnya karena memang dikasihnya ya. Udah lah nggak muluk muluklah, nanti kalau memang ada ya sudah," kata Morgan.

Baca Juga:
Sama-sama Pamer Foto Mesra, Luna Maya dan Morgan Oey Jadian?

Load More