Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Asri Welas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Kejadian anak bungsunya , Renzo Ridha Raharza yang berusia 3 tahun tercebur ke kolam renang membuat Asri Welas protektif. Saking protektifnya, dia dalam waktu lima menit sekali kerap memantau cctv yang ada di rumahnya, untuk memastikan kondisi sang anak.

"Ini peringatan untuk saya, jadi saya kalau ninggalin, lima menit sekali saya lihat dari cctv rumah," ujar Asri Welas, saat ditemui di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (20/5/2021).

"Kalau sudah lihat tuh rasanya alhamdulillah tenang, karena masih ada," kata bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri ini menambahkan.

Baca Juga:
Pilunya Asri Welas Usai Sang Anak Balita Tercebur di Kolam Renang

Asri Welas. (Instagram/@asri_welas)

Asri Welas bersyukur Tuhan masih sayang dengannya karena Renzo masih diberikan kesempatan untuk tetap hidup. Karena saat kejadian tersebut, kondisi Renzo sudah mengapung dan membiru.

"Masya Allah kebesaran Tuhan sama saya tuh nyata banget. Saya pasti menyesal kalau terjadi apa-apa sama anak aku. Karena saya pun lagi enggak ada di rumah, itulah risikonya ibu bekerja," tutur Asri Welas.

"Saya kan bekerja waktu itu, untungnya ada ibu saya sama suster untuk memberikan pertolongan saat itu," imbuh perempuan 42 tahun ini.

Baca Juga:
Anak Balita Tercebur di Kolam Renang, Asri Welas: Telat Sedetik Bisa Bahaya

Tak ingin kejadian tersebut berulang kembali, Asri Welas pun memberi peringatan agar tak membuka pintu yang langsung menuju kolam renang rumahnya.

Asri Welas. (Instagram/@asriwelas)

"Saya tulis besar-besar di pintu nggak boleh membuka pintu yang langsung ke kolam renang. Soalnya kalau pintu itu terbuka lagi sangat berbahaya," ucap Asri Welas.

"Ini pelajaran buat saya, susternya pun sudah minta maaf karena kecerobohannya, dia janji tidak melakukannya lagi," kata Asri Welas.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Anak Balita Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang

Load More