Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki DA dan Ustaz Abdul Somad (Kolase Instagram)

Matamata.com - Rizki DA dan Ridho DA tengah diselimuti duka mendalam. Mereka baru saja kehilangan ayahanda tercintanya, Abdul Muthalib Pily Jumat (21/5/2021) pagi ini. Kabar duka tersebut dibagikan Rizki DA di Instagram. Rizki DA mengunggah potongan video call yang tersambung dengan kondisi di rumah. Di situ tampak jenazah sang ayah sudah dibaringkan.

Ustaz Abdul Somad atau UAS tengah menikmati momen bahagia pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra. Diketahui keduanya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan kemarin, Kamis (20/5/2021). Di momen resepsi mewah itu, penampilan istri UAS tuai sanjungan publik. Namun ternyata, sikap asli Fatimah ke UAS juga mengagumkan lho.

Larissa Chou telah memutuskan menggugat cerai Alvin Faiz setelah lima tahun menikah. Diakui Larissa Chou, keputusan tersebut diambil usai melalui banyak proses. Larissa Chou mengatakan bahwa banyak hal yang sudah ia tutupi selama lima tahun berumah tangga. Perempuan berdarah Tionghoa ini pun mengaku keputusan cerai ini sudah dipikir dengan matang.

Baca Juga:
Larissa Chou Kenang 5 Tahun Bersama Alvin Faiz: Tak Ada Penyesalan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (21/5/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Istri UAS Dipuji Mirip Bidadari Surga saat Resepsi, Sikap Asli Terungkap

Ustaz Abdul Somad dan istri (Instagram/@supirustadz)

Ustaz Abdul Somad atau UAS tengah menikmati momen bahagia pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra. Diketahui keduanya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan kemarin, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:
Pilunya Larissa Chou Usai Gugat Cerai Alvin Faiz: Aku Sudah Memaafkan

Di momen resepsi mewah itu, penampilan istri UAS tuai sanjungan publik. Kala itu Fatimah tampak anggun dan elegan saat memakai gaun a line lebar dengan model sequin dan semi off shoulder yang manis.

Baca selengkapnya

2. Mertua Meninggal, Nadya Mustika Ungkap Firasat dari Bayinya yang Tak Biasa

Baca Juga:
Profil Alvin Faiz: Putra Ustaz Arifin Ilham yang Digugat Cerai Larissa Chou

Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu ikut berduka atas meninggalnya sang ayah mertua. Dia baru menyadari akan firasat yang datang dari bayi mereka sebelum ditinggal sang kakek.

Menurut Nadya, Baby Syaki terus-terusan merengek tanpa sebab. Bahkan ketika sudah dikasih ASI, diganti popok tetap saja tak berhenti menangis.

Baca selengkapnya

3. Kabar Duka, Ayah Rizki DA Meninggal Dunia: Allah Lebih Sayang Papa

Ayah Rizki DA dan Ridho DA meninggal dunia. (Instagram/da2_rizki123)

Rizki DA dan Ridho DA tengah diselimuti duka mendalam. Mereka baru saja kehilangan ayahanda tercintanya, Abdul Muthalib Pily Jumat (21/5/2021) pagi ini.

Kabar duka tersebut dibagikan Rizki DA di Instagram. Rizki DA mengunggah potongan video call yang tersambung dengan kondisi di rumah. Di situ tampak jenazah sang ayah sudah dibaringkan.

Baca selengkapnya

4. Larissa Chou Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Sebelum Mantap Cerai

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Larissa Chou telah memutuskan menggugat cerai Alvin Faiz setelah lima tahun menikah. Diakui Larissa Chou, keputusan tersebut diambil usai melalui banyak proses.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat," kata Larissa Chou, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (21/5/2021).

Baca selengkapnya

5. Sibuk Menyusui Baby Chloe, Asmirandah Disuapi Jonas Rivanno Bikin Baper

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah tengah menikmati momen-momen manis mengurus buah hati pertamanya, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Asmirandah diketahui melahirkan anak pertamanya dengan Jonas Rivanno di momen Natal pada tahun 2020 lalu.

Kekinian, Asmirandah membagikan momen romantisnya dengan Jonas Rivanno dan Baby Chloe. Kalau Asmirandah sudah waktunya makan tapi di saat bersamaan harus menyusui Baby Chloe, maka dengan sigap Jonas menyuapinya.

Baca selengkapnya

Load More