Teuku Wisnu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Palestina kabarnya kembali diserang oleh tentara Zionis Israel. Teuku Wisnu mengunggah video yang menggambarkan situasi itu di Instagram pribadinya. Padahal, gencatan senjata antara Israel dan Hamas baru disepakati kemarin. 

Dalam video yang diunggah oleh suami Shireen Sungkar itu di Instagram, nampak orang-orang terlihat panik berlarian demi menghindari tembakan gas air mata yang diduga dilakukan tentara Israel.

"Al Quds (sebutan lain Palestina) kembali diserang! Hasbunallah wa nikmal wakil. Belum ada 24 jam sukacita berakhirnya gencatan senjata. Al Quds kembali diserang," tulis Teuku Wisnu, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:
Teuku Wisnu Posting Foto Lebaran Keluarga, Shireen Sungkar Protes

Teuku Wisnu mengunggah video di mana rakyat Palestina mendapat serangan dari tentara Isael. [Instagram]

"Kegembiraan yang baru saja dirasakan berubah jadi jerit kepanikan dan ketakutan. Mereka melempar granat, menembakan gas air mata dan senjata tajam," tambah suami Shireen Sungkar ini. 

Bapak tiga anak itu tak lupa berdoa agar masyarakat Palestina selalu dilindungi Allah SWT di akhir unggahannya.  "Ya Allah mohon lindungi saudara-saudari kami di sana," tutur Teuku Wisnu.

Video tersebut langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen. Tak sedikit yang mengutuk tentara Israel yang melanggar perjanjian genjatan senjata.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Antusias Ikuti Jejak Erick Thohir Usai Inter Milan Juara

Teuku Wisnu (MataMata.com/Evi Ariska)

"Jahat sekali," komentar netizen. 

"Naudzubillah min zalik memang sifat Yahudi selalu ingkar," ujar lainnya. 

Banyak juga yang ikut mendoakan warga Palestina agar selalu dilindungi dari kekejaman tentara Zionis Israel.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Soroti Makanan di Nikahan Aurel, Gaya Kondangan Ayu Ting Ting

"Mari bersama-sama kita doakan saudara-saudara kita di bumi Palestina senantiasa diberikan kekuatan dan kemenangan menghadapi pasukan zionis," imbuh netizen. 

"Semoga Allah melindungi saudara kami di Palestina," timpal lainnya. 

Load More