Irma Joanita | MataMata.com
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

Matamata.com - Shandy Aulia sempat buka suara perihal netizen yang selalu nyinyir kepadanya dan baby Claire. Ia pun buka suara lewat unggahan Instagram story beberapa waktu lalu.

Netizen tersebut nyinyir perihal bentuk tubuh maupun mengata-ngatai anak Shandy Aulia. "Saya boleh Anda hina atau berikan tanggapan menohok, tapi jangan seorang bayi. Apakah kondisi mental Anda dalam keadaan sehat? Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat direspons pesan DM Anda. Tidak harus dengan komentari anak saya bego, kurang gizi, gizi buruk, serta ditambahkan tanda binatang babi dan monyet." ujar Shandy Aulia.

Shandy Aulia respons DM netizen yang mencibir anaknya. (Instagram/shandyaulia)

Hal ini rupanya turut menyinggung Putri Anne. Ia tak habis pikir mengapa bisa ada orang yang nyinyir perihal kehidupan orang lain, terlebih meluangkan waktu untuk itu.

Baca Juga:
Bayinya Dihina, Shandy Aulia Beri Pesan Menohok: Apakah Mental Anda Sehat?

Istri Arya Saloka pun turut menyinggung netizen yang nyinyir soal suaminya selingkuh dan lainnya. Ia pun sempat melihat netizen yang suka nyinyir soal kehidupannya berusia sama hingga seumuran orang tuanya.

@putriannesaloka: "Setelah lihat Instagramnya @shandyaulia kemarin, gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah. Rata-rata umurnya segue emang...ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue," ungkapnya.

Putri Anne komentari nyinyiran netizen ke Shandy Aulia. (Instagram/@putriannesaloka)

Putri Anne kemudian menyampaikan mengapa netizen banyak punya waktu luang untuk itu. Ia pun memberi reaksi ketus jika iri dengan netizen yang punya waktu luang buat nyinyir.

Baca Juga:
Tingkah Arya Saloka - Putri Anne Bikin Salfok: Definisi Nikah sama Temen

"Kok gue nggak ada waktu untuk kayak gitu ya...hebat loh kalian..ngiri aku tuh," ujarnya ketus.

Wah, Putri Anne sampai heran tuh sama netizen yang nyinyir soal kehidupan orang lain. Gimana kalau pendapatmu?

Baca Juga:
4 Momen Lebaran Arya Saloka dan Putri Anne, Romantis Sekaligus Seru

Load More