Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Acara lamaran putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dan kekasihnya, Nadzira Shafa berjalan lancar. Ameer Azzikra pun bahagia karena salah satu tahapan jelang pernikahan telah dilewatinya.

"Alhamdulillah hari ini proses lamaran berjalan dengan lancar, prosesnya mudah, singkat. Alhamdulillah bahagia dan lega," ujar Ameer Azzikra, ditemui di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Adik kandung Alvin Faiz ini mengungkap bahwa proses lamaranya yang dipercepat dari jadwal yang sudah direncanakan.

Baca Juga:
Datang ke Lamaran Adik, Alvin Faiz Diberondong Pertanyaan Tak Terduga

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi dimulai dari sebelum zuhur kemudian selesainya pas azan zuhur. Alhamdulillah singkat mudah dan lancar," tutur Ameer Azzikra.

Menurut Ameer Azzikra, proses lamaran dipercepat karena  pandemi Covid-19.

"Memang tadi rencananya ba'da zuhur. Tapi karena kami ingin mempersingkat waktu, karena lagi masa pandemi. Jadi kami cepat, majukan jam kemudian kami cepat selesaikan. Biar cepat selesai," tutur Ameer Azzikra.

Baca Juga:
Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Siap Gelar Lamaran

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Ameer Azzikra mengungkap proses lamaran itu diwakili oleh guru agamanya yakni Muhammad Al Bahor. Kemudia, doa dipimpin oleh Muhammad Al Syukur.

"Tadi diwakilkan oleh gurunya Ameer, Abinya Ameer Muhammad Al Bahor, kemudian yang tadi doa adalah abi Ammer guru Ammer, KH. Muhammad Al Syukur, beliau pimpinan majelis Abi (Ustaz Arifin Ilham)," imbuh Ameer Azzikra. 

Rencananya, setelah acara lamaran hari ini, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa akan menggelar pernikahan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021.

"Nanti insya Allah tanggal 10 Juni minta doanya lancar," kata Ameer Azzikra menutup.

Load More