Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Acara lamaran putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru saja digelar. Ameer mengaku sempat menatap wajah cantik calon istri dalam momen tersebut. 

Ameer Azzikra mengaku tak sanggup saat mencoba menatap Nadzira Shafa. Adik Alvin Faiz ini merasa imannya kurang kuat. "Tentu, bahagia banget, bahagia banget. Ya nggak berani kita melihat wajah calon (istri). Iman nggak kuat. Masya Allah cantik sekali alhamdulillah," ujar Ameer Azzikra usai acara lamaran di kediaman Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Diungkap oleh Ameer Azzikra, awalnya ia kenal dengan Nadzira Shafa melalui jejaring media sosial. Setelah itu, mereka bertemu kembali dalam acara zikir di masjid. Ameer langsung jatuh cinta dengan Nadzira Shafa dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga:
Jalani Taaruf 3 Bulan, Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa karena Ini

Setelah para guru memberinya dukungan, tekad Ameer Azzikra untuk menikahi Nadzira Shafa bertambah kuat.  "Ketemu di zikir akbar di Masjid Azzikra tiap Ahad pertama. Kemudian ya itu baru pertama kali masya Allah kagum. Terus awal tahun ini mimpi ketemu calon nggak ada angin nggak ada apa beneran nikah," ucap Ameer Azzikra mengungkapkan.

"Kami mulai jalin komunikasi, jalin silaturahmi, bicara istikharah ngobrol sama guru, ulama, sama para habaib. Alhmadhlillah sampai hari ini. Insya Aallah lancar sampai hari H,'" imbuhnya.

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Ameer Azzirka sendiri tak pernah berkomunikasi langsung dengan Nadzira Shafa sejak taaruf selama 3 bulan. Mereka sepakat karena tak mau menimbulkan fitnah.

Baca Juga:
Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Ucap Rasa Syukur Usai Lamaran

"Kalau Ameer saat masa taaruf nggak pernah berdua, nggak pernah pacar-pacaran. Kalau ketemu selalu didampingi keluarga," imbuh Ameer Azzikra 

"Seandainya pas ditelepon pun selalu ditemani uminya. Karena Ameer enggak mau ada fitnah, Ameer lemah iman, takut, semoga lancar semua," imbuhnya.

Rencananya, setelah acara lamaran hari ini, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa akan menggelar pernikahan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021. Akad tersebut akan dilangsungkan di waktu salat subuh. 

Baca Juga:
Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Siap Gelar Lamaran

Load More