Natta Reza dan Wardah Maulina. (Instagram/@natta_reza)

Matamata.com - Terjawab sudah penantian panjang Natta Reza untuk mendapatkan momongan. Lewat program bayi tabung, akhirnya sang istri, Wardah Maulina hamil anak pertama. 

"Alhamdulillah penantian 5 tahun akhirnya, sudah 3 bulan mau jalan 4 bulan," kata Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@wardahmaulina_)

Menurutnya, mengingat proses kehamilannya melalui program bayi tabung, Wardah Maulina mendapat perhatian dan konsentrasi khusus. Perempuan itu harus lebih banyak beristirahat adalah salah satu diantaranya.

Baca Juga:
Sempat Tawari Suami Poligami, Istri Natta Reza Hamil: Allah Tahu Waktunya

"Alhamdulillah memang kita programnya dengan IVF dan ini memang butuh konsentrasi khusus tapi sejauh ini istri sehat, janinnya sehat, mudah-mudahan sehat terus," kata personil grup musik ADAM ini.

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Keduanya pun amat menjaga kondisi janin di kehamilan Wardah Maulina yang pertama ini. Karenanya, Natta Reza pun mengurangi pekerjaan demi bisa mendampingi istri di rumah.

"Memang harus istirahat banget (Wardah) paling akunya juga kurangi aktivitas, karena sekarang istri nggak bisa jauh-jauh dari aku jadi aku nggak bisa fleksibel bergerak dan bekerja jadi agak mengurangi," jelasnya.

Baca Juga:
Natta Reza Tolak Tawaran Istri Buat Poligami, Alasannya Bikin Meleleh

Sahabat Rey Mbayang itu juga selalu mengingatkan sang istri agar selalu mengikuti arahan dari dokter. . "Aku meneruskan apa yang dianjurkan dari dokter aja, karena dokter melarang beberapa hal yang bisa membuat gangguan dari kehamilan istri jadi aku jaga itu makanya aku suruh Wardah bedrest dirumah aja," pungkasnya.

Load More