Yohanes Endra | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Di hadapan Denny Sumargo, Lucinta Luna blak-blakan mengaku sudah pernah mencoba bayi tabung demi memiliki keturunan.

"Gue udah pernah ngelakuin itu. Iya di Damansara, Kuala Lumpur," ujar Lucinta Luna dalam konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (12/10/2022).

Lucinta Luna rupanya menjalani pemeriksaan untuk bayi tabung dengan sang mantan kekasih. Meski tidak terang-terangan menyebut nama, mantan Lucinta yang dimaksud mengarah kepada Abash.

Baca Juga:
'Cewek Tulen Kalah', Momen Lucinta Luna Lenggak-Lenggok di Mall Bak Model Eropa

"Jadi waktu gue sama mantan gue yang dulu buchi, kita pengin ngelakuin itu. Kita ke hospital fertility daerah Johor Bahru di Damansara," cerita Lucinta Luna.

Sebagai informasi, buchi merupakan istilah untuk wanita macho penyuka sesama jenis. Menurut dokter, mustahil untuk Lucinta Luna punya keturunan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-blakan Jawab Hubungan dengan Rizky Billar di Masa Lalu

"Udah dicek, dia dicek, gua dicek. Terus dokter bilang ini impossible. Gue jujur ama dokternya, 'Soalnya kamu nggak ada sel-sel rahim'," lanjut Lucinta Luna.

Lucinta Luna bongkar biaya fantastis operasi plastik. (YouTube/The Onsu Family)

Nasi telah menjadi bubur, Lucinta Luna hanya bisa menyesal. "Di situ gue nangis pas pulang, udah bayarnya mahal lagi," tutur Lucinta dengan pilu.

Dalam bincang-bincangnya dengan Denny Sumargo, Lucinta Luna juga mengungkap penyesalannya mengubah diri hingga menjadi cantik mempesona seperti sekarang.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano, Siapa Lebih Cantik?

"Gue sampe sejauh ini tiba-tiba operasi. Gue ngerasa kayak nggak sadar, tau-tau gue udah sejauh ini. Udah cantik aja," tutup Lucinta Luna.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More