Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Matamata.com - Audi Marissa melahirkan bayi laki-laki pada 7 April lalu. Bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie itu lahir prematur.

Selama berminggu-minggu dirawat di rumah sakit, baby Anzel diperbolehkan pulang. Ia pun bisa berkumpul dengan ayah dan ibunya.

Putra Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Baru-baru ini, Audi membagikan momen saat putranya melakukan pemotretan. Sebagai ARMY garis keras, istri Anthony Xie itu memilih konsep boy group BTS untuk photoshoot.

Baca Juga:
Dikira Sudah Pindah Agama, Audi Marissa Pamer Rayakan Lebaran Bareng Suami

Kegemasan Anzel semakin bertambah dalam pemotretan tersebut. Bahkan Audi sendiri merasa gemas melihat sang putra didandani ala-ala idol KPop.

Putra Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

"Ga kuaatt ini terlalu gemas," tulis Audi.

Tak cuma satu konsep, Audi juga memilih konsep lagu terbaru BTS yakni Butter. Dengan konsep dominan warna kuning, baby Anzel terlihat mengenakan jas dan duduk di kursi.

Baca Juga:
Audi Marissa Bersyukur Bayinya Lewati Masa Sulit di RS: Anakku Hebat!

"Mau press conference untuk lagu baru nih guys," tulis Audi.

Putra Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Sang fotografer @rittarrajagukguk, membagikan video behind the scene pemotretan baby Anzel. Netizen yang juga pecinta BTS mengaku gemas dengan penampilan Anzel.

"Mamanya ARMY garis keras," tulis netizen. "Aigooooooo... cute banget ihhhh... welcome to the ARMY baby. ntar kalo dah gede kayak uri leader yah KIM NAM JOON," sahut yang lain.

Baca Juga:
Audi Marissa Bagikan Foto Anaknya: Good Looking Sejak Bayi!

Load More