Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica tinggal menghitung hari. Mereka bahkan sudah resmi mendaftarkan pernikahan di KUA Grogol Pertamburan, Jakarta Barat pada  Kamis (20/5/2021).

Rencananya akad nikah bakal digelar di Hotel Pullmann, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

"Alhamdulillah Kamis kemarin, 20 Mei mereka datang kemari. Riefian Fajarsyah dan Citra Monica untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Insya Allah mereka menikahnya Sabtu, 29 Mei 2021 jam 11 di hotel Pullman," kata Kepala KUA Grogol Petamburan M Lubis di kantornya, Senin (25/5/2021).

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Daftar Pernikahan di KUA: Bismillah H-8

Lubis menambahkan dalam akad nikahnya nanti Ifan Seventeen memberikan mas kawin berupa emas dan uang dolar Amerika Serikat yang dijumlahkan mencapai sekitar Rp50 juta.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)

"Mas kawin sementara yang kita tahu, logam mulia 40 gran, dan ada uang US$ 3500, ada juga cincin mas 12 gram," ujar M Lubis.

Lubis menambahkan semua persyaratan pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah lengkap. Bahkan mereka sendiri yang datang untuk mendaftarkan pernikahan.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Pamer 'Foto Latar Biru', Arda Naff Salfok: Fotonya di Mana?

"Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi kita laksanakan pernikahannya. Insya Allah kita kabulkan sesuai permintaan mereka," ucap M Lubis.

Tidak ada perbedaan berkas yang diajukan oleh Ifan Seventeen dan Citra Monica dengan calon pasangan lainnya. Namun untuk Ifan dia wajib memberi surat kematian istrinya sedangkan Citra memberikam surat cerai dengan suami sebelumnya.

"Sudah lengkap semua. Bang Riefian ada surat kematian, kalau mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan pengadilan agama berupa akta cerai statusnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Tunangan Marahan sampai Saling Blokir, Endingnya Begini

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dengan Citra Monica, ini menjadi pernikahan ketiga bagi Ifan Seventeen. Pada 2006, Ifan sempat menikah dengan perempuan bernama Astrid Gayatri. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang istri ini berakhir pada 2012.

Kemudian pada 2018, Ifan Seventeen menikah dengan seorang model bernama Dylan Sahara.

Namun musibah terjadi di mana Dylan ikut tewas bersama empat personel Seventeen dan kru, saat terjadi tsunami Selat Sunda pada akhir Desember 2018.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Emosi Dapat Hampers Lebaran, Bentuknya Aneh tapi Kocak

Load More