Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Ifan Seventeen dengan Citra Monica tak akan dihadiri ayah mempelai wanita. Bahkan posisi wali nikah akan diwakilkan petugas KUA.

Ayah Citra Monica, Muhamad Sastrawi tak bisa hadir di pernikahan putrinya karena tengah berada di Kalimantan.

"Yang nanti akan menikahkan seharusnya adalah ayah kandungnya. Cuma ayahnya mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu dan lain hal dia berhalangan untuk ke Jakarta," kata Kepala KUA Grogol Petamburan M. Lubis, saat ditemui di kantornya, Senin (25/5/2021).

Baca Juga:
Bocor Mas Kawin Ifan Seventeen Nikahi Citra Monica, Perhiasan hingga Dolar

Bridal Shower Citra Monica (Instagram/@citra_monica)

Meski ayah Citra Monica tak bisa hadir, namun pernikahan tetap bisa digelar. Muhammad Sastrawi sendiri sudah memberi pernyataan dan memberi mandat kepada petugas KUA.

"Maka Pak Muhamad Sastrawi  kalau nggak salah, itu mewakil kepada kami, KUA Kecamatan Petamburan," imbuh M. Lubis.

"Iya memang seperti itu, jika orangtua tidak bisa hadir, tapi dia setuju dia berwakil kepada kami, lewat kepala KUA tempat dia tinggal," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Daftar Pernikahan di KUA: Bismillah H-8

Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah resmi mendaftarkan pernikahan di KUA Grogol Pertamburan, Jakarta Barat sejak Kamis (20/5/2021). Rencananya akad nikah bakal digelar di Hotel Pullmann, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dengan Citra Monica, ini menjadi pernikahan ketiga bagi Ifan Seventeen. Pada 2006, pelantun "Hal Terindah" ini sempat menikah dengan perempuan bernama Astrid Gayatri. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang istri ini berakhir pada 2012.

Kemudian pada 2018, Ifan Seventeen menikah dengan seorang model bernama Dylan Sahara. Namun musibah terjadi di mana Dylan ikut tewas bersama empat personel Seventeen dan kru, saat terjadi tsunami Selat Sunda pada akhir Desember 2018.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Pamer 'Foto Latar Biru', Arda Naff Salfok: Fotonya di Mana?

Load More