Irma Joanita | MataMata.com
Shandy Aulia dan Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia jadi salah satu artis yang tak jarang menerima nyinyiran netizen lewat Instagram pribadinya. Ia bahkan sang anak kerap dinyinyir soal apapun.

Artis cantik yang satu ini pun juga kerap balas nyinyiran netizen tersebut. Shandy Aulia menjawab nyinyiran dengan santai dan tak pakai emosi.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

Hal ini jelas membuat penasaran Feni Rose. Menurutnya, Shandy Aulia bisa saja tak menanggapi nyinyiran netizen soal dirinya maupun sang anak.

Baca Juga:
Komentari Nyinyiran Netizen ke Shandy Aulia, Putri Anne: Hebat Kalian!

Shandy Aulia akhirnya buka suara kenapa dirinya masih suka membalas nyinyiran netizen. Ia mengatakan ingin memberikan edukasi kepada netizen.

"Kadang-kadang aku dapat dari tim aku dan jadinya kayak pengin memberikan mereka itu kejutan, jadi supaya juga membantu mereka, untuk mengedukasi. Yang penting yang benar-benar menurut aku perlu dibalas, tapi dibalasnya bukan dengan cara nyinyir, tapi memang untuk mengedukasi. Kalau diterimanya tetap dinyinyirin juga, ya, sudah gitu," ujar Shandy Aulia santai.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

Shandy Aulia juga menjelaskan kenapa ia tak langsung melaporkan netizen ke pihak berwajib. Dengan jujur, Shandy Aulia mengatakan tak bisa terus menerus menanggapi netizen.

Baca Juga:
Bayinya Dihina, Shandy Aulia Beri Pesan Menohok: Apakah Mental Anda Sehat?

"Prinsip aku gini, kolom komentar itu ruang bebas, ya. Kecuali kriminal, anak aku diculik atau dipukul, atau fitnah, merugikan anak, itu beda cerita. Sejauh ini ya sampai pada kata-kata kasar hal-hal seperti itu. Kalau kita arahkan semuanya ke proses hukum, mau berapa banyak orang dipenjara?" ujar Shandy Aulia.

Meski dibully netizen, Shandy Aulia memang ingin mengabadikan momen dengan baby Claire. Ia pun ingin sang anak bisa melihat semua memorinya sejak kecil.

Shandy Aulia bersama anaknya, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

"Kalau aku, dari diri sendiri memang pengin semua hal mengenai pertumbuhan Claire itu punya memori gitu, punya history. Jadi, pas besar nanti, dia bisa lihat," kata Shandy Aulia.

Baca Juga:
Shandy Aulia Posting Foto Mata Bengkak, Kenapa?

Wah, ternyata Shandy Aulia sering balas nyinyiran netizen karena ingin mengedukasi. Gimana kalau menurutmu?

Load More