Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Momen manis Asmirandah dan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena kerap dibagikan di Instagram. Sejak melahirkan buah hati pertamanya itu pada Natal 2020 lalu, istri Jonas Rivanno ini memang sering membagikan momen perkembangan Baby Chloe yang menggemaskan.

Terbaru, Asmirandah membagikan potret dirinya dan Baby Chloe sedang berenang. Di situ Baby Chloe tampak sadar kamera dan tersenyum dengan memamerkan lesung pipi yang manis.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah lalu menggoda sang putri yang suka pamer lesung pipi. Dia pun bilang iri karena tak punya lesung pipi seperti anak dan suaminya.

Baca Juga:
Sibuk Menyusui Baby Chloe, Asmirandah Disuapi Jonas Rivanno Bikin Baper

"Anak ini suka pamer lesung pipinya. Iya iyaaa mama iri karena nggak punya. Makanya mama minta sama Tuhan. 'Tuhan aku mau anakku punya lesung pipi kayak papanya," kata Asmirandah di Instagram Story hari ini (25/5/2021).

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah sendiri belum lama ini membagikan momen romantis saat menyusui Baby Chloe. Dia bilang kalau waktunya makan tapi di saat bersamaan harus menyusui Baby Chloe, maka dengan sigap Jonas menyuapinya.

"Ini baru namanya “Suami kasih makan Istri” kerjasama menjadi orangtua yang ngurus anak sendiri.. ginilah kira-kira kejadian hampir setiap hari kalo waktunya makan dan pas banget Chloe minta nen.. kalo lagi gak minta nen kita pasti ganti gantian makannya.. gantian pegang anak hehe.. pasti ada deh yang mirip kayak kita juga," kata Asmirandah di postingan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Anak Belum Genap 5 Bulan Sudah Diajak Besanan, Begini Reaksi Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah merasa momen maksimal 6 bulan ini seru dan berharga. Pasalnya bila nanti anak sudah MPASI dan sudah bisa makan sendiri, pasti ibu-ibu akan merasa kehilangan momen manis ini.

"Ini moment seru loh cuma bisa dirasain maksimal 6 bulan.. kalo anak udah MPASI brarti udah duduk di kursi makannya kan.. harus dinikmati semua moment berharga ini.. walaupun ke ulang pasti beda lagi momentnya.. #husbandandwife #7yearsofmarriage," lanjut istri Jonas Rivanno ini.

Baca Juga:
Asmirandah Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan: Sabar tapi Pengen Getok

Load More