Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Alfath Fathier buka suara soal kabar permintaan tes DNA terhadap si buah hati dari mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Pesepakbola dari klub Persija ini mengakui bayi mungil itu merupakan darah dagingnya.

Namun, di sisi lain Alfath Fathier memiliki keraguan. Sehingga ia berinisiatif untuk meminta tes DNA.

"Alfath mengakui bahwa itu anaknya. Cuma ada (keraguan)," kata Alfath Fathier di kanal YouTube Dera Siagian, Senin (24/5/2021) malam.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Izinkan Alfath Ketemu Anak: Anakku Butuh Sosok Ayah

Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

Keraguan Alfath Fathier muncul setelah mendengar rumor tentang Ratu Rizky Nabila. Menurutnya hal wajar jika ia merasa ragu setelah mengetahui dari teman-teman mantan istrinya langsung. 

"Wajar sih, banyak yang bilang kalau di luaran sana, 'Fath mantan istri kamu gini-gini' wajar dong agak ragu. Wajar dong kalu Alfath ya sudah tes DNA," ucapnya.

"Alfath akui kalau itu anak Alfath, tapi masih ada keraguan," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Nasihati Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty: Mungkin Kamu Kurang Ibadah

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Sebagai informasi, konten klarifikasi Alfath Fathier dan istri, Nadia Christina di kanal YouTube Dera Siagian kini sudah dihapus.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Baca Juga:
Bantu Kasus Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty Diancam Mau Dilaporkan?

Tapi Alfath Fathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Load More