Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Matamata.com - Jennifer Dunn membantah dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra.

"Kalau dari pengakuan sampai tadi pagi 'itu bukan saya', bahasannya ke saya 'itu bukan saya'," kata Firman Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021). Firman Chandra mengatakan, Jennifer Dun sempat terbawa emosi. Istri Faisal Haris ini merasa ketenangannya terusik diisukan sebagai istri ke tiga Uje.

Pipik Dian Irawati. (Suara.com/Ismail)

"Pasti dari telepon, WA ke saya pasti emosi. Karena kan lagi merasakan kebahagiaan sudah nyaman, tapi tiba-tiba diusik lagi," ujar Firman.

Baca Juga:
Profil Ustaz Jefri Al Buchori: Kembali Viral Usai Pengakuan Umi Pipik

Pihak Jennifer Dunn mengimbau Umi Pipik untuk segera mengungkap nama istri ke tiga Uje agar isu yang beredar tak menjadi fitnah. "Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan. Yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goalnya Umi Pipik apa diviralkan di media," ujarnya.

"Yang kedua katanya kan pramugari. Nah kenapa harus disebutkan publik figurnya yang menyerempet ke klien kami," kata Firman Chandra menambahkan.

Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik masih menjadi teka-teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini terseret artis sensasional, Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Kata Umi Pipik Bongkar Poligami Ustaz Jefri Al Buchori: Ini Bukan Aib!

Sebelumnya, Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan tentang almarhum suaminya semasa hidupnya. Dia bilang Uje sapaannya punya tiga istri.

Umi Pipik baru berani bongkar setelah Ustaz Jefri Al Buchori meninggal sekian lama. Rupanya, dia mau sang suami dikenal dengan dakwahnya bukan poligami.

"Jadi kenapa baru sekarang dibukanya, selama 13 tahun saya berumah tangga, saya bukan tipe orang yang apa-apa dicurhatkan di media sosial. Saya ingin umatnya fokus sama dakwah beliau aja," terang Umi Pipik.

Baca Juga:
Tahu Ustaz Jefri Al Buchori Poligami, Begini Reaksi Anak-anak Umi Pipik

Yang pasti, Umi Pipik mengaku ikhlas dipoligami oleh sang suami. Hubungan dia dan para madunya pun berjalan baik.

Load More