Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Putra Penyanyi Rita Sugiarto, Raffi Zimah dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rita Sugiarto akan menjenguk putranya, Raffi Zimah yang kini ditahan polisi akibat kasus narkotika jenis sabu. Bukan tanpa alasan, Rita Sugiarto mengaku rindu dengan putranya itu. 

"Insya Allah, (dalam waktu dekat) akan ke sana. Rindu juga nggak ketemu anak," ujar Rita Sugiarto, saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Rabu (26/5/2021).

Meski belum membesuk sang anak, Rita Sugiarto sudah melakukan komunikasi melalui sambungan telepon. "Belum jenguk, tapi saya (komunikasi) lewat telepon atau video call juga," tutur pelantun "Oleh Oleh" ini.

Baca Juga:
3 Anak Pedangdut Senior Terjerat Narkoba, Terbaru Putra Rita Sugiarto

Putra Penyanyi Rita Sugiarto, Raffi Zimah dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Rencananya, saat membesuk putranya, Rita Sugiarto akan membawa makanan dan minuman kesukaan Raffi Zimah. "Pasti ada hal-hal yang dia sukai lah, jus, makanan, cemilan gitu aja," kata Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto menganggap kasus anaknya sebagai sebuah musibah. Mantan rekan duet Rhoma Irama ini pun berharap Raffi Zimah bisa memetik pelajaran dari kasusnya ini.

"Semoga nggak terulang kembali, semoga ini bisa mengambil hikmah yang sudah terjadi, dan kembali menjadi anak yang sabar, baik, yang nurut dengan orangtua, dan dengan Allah SWT," kata Rita Sugiarto berharap.

Baca Juga:
Raffi Zimah Terjerat Narkoba, Rita Sugiarto: Ada yang Menjerumuskan!

Rita Sugiarto dan anaknya, Raffi Zimah. (YouTube)

Seperti diketahui, Raffi Zimah adalah putra kedua dari pasangan pedangdut senior Rita Sugiarto dan almarhum Jacky Zimah.

Sebelumnya, Raffi Zimah memiliki seorang kakak bernama Jerry Zimah, namun Jerry meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebagai anak musisi dangdut, Raffi Zimah juga memiliki kecintaan di bidang seni musik. Raffi Zimah andal bermain alat musik terutama piano. Ia juga memiliki suara merdu seperti sang ibu.

Baca Juga:
Rita Sugiarto Siap Bimbing Anak Tobat dari Narkoba: Ini Masalah Kami

Akibat kasus tersebut, Raffi terancam hukuman empat tahun penajara. Sebelumnya, putra pelantun "Pacar Dunia Akhirat" dicokok polisi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,9 gram. Selain sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa alat isap, korek api, dan telepon genggam.

Load More