Aldi Taher dan Dinar Candy. (Instagram)

Matamata.com - Dinar Candy beberapa bulan lalu disindir Aldi Taher. Bahkan kontennya dengan Deddy Corbuzier disebut konten maksiat.

Dinar sendiri mengaku santai dengan sindiran mantan suami Dewi Perssik itu. Meski begitu, ia mengaku tak mau bertemu Aldi Taher.

Dinar Candy (Youtube.com)

Saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar, Dinar Candy mendadak dijodohkan Dewi Perssik dengan Aldi Taher. Dengan keras, DJ cantik tersebut ogah berjodoh dengan artis kontroversial itu.

Saat itu, Dewi yang memandu acara tersebut mengerjai Dinar dengan pura-pura mendatangkan Aldi Taher. Dinar pun langsung panik.

Dinar Candy (Youtube.com)

Lantas Nassar yang juga menjadi host acara tersebut pura-pura menjadi Aldi Taher. Sementara itu Rian Ibram menyentil tentang jodoh untuk Dinar Candy.

"Kita cuma bisa doain, apapun masalahnya sama Aldi Taher, kan manusia tempatnya salah, kalau bisa berdamai ya berdamai. Atau bahkan kita enggak pernah tahu kalau suatu saat nanti kamu berjodoh dengan seorang Aldi Taher," kata Rian Ibram yang juga merupakan host Pagi Pagi Ambyar dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Pagi Pagi Ambyar (Youtube.com)

Di depan Dewi Perssik, wanita 28 tahun itu menolak keras berjodoh dengan Aldi. Hal ini dikarenakan Aldi pernah menikah dengan Dewi Perssik.

"Aku tidak mau karena itu kan bekas senior (Dewi Perssik)," kata Dinar.

Load More