Yohanes Endra | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Felicya Angelista baru saja merayakan ulang tahun suaminya, Caesar Hito. Lewat sebuah unggahan, Felicya Angelista pun membongkar 'aib' alias kebiasaan nyeleneh suaminya menjelang perayaan hari ulang tahun.

Menurut Felicya Angelista, Caesar Hito sempat panik menjelang hari ulang tahunnya karena ia masih berada di lokasi syuting sampai larut malam. Uniknya lagi, Caesar Hito punya kebiasaan menghindari orang yang ingin memberi ucapan ulang tahun demi sebuah alasan.

"Happy birthday suamiku sayang hitocaesar. Cie, yang udah uring-uringan banget semalem karena masih di lokasi jam 12 kurang. Jadi yang lucu dari bojoku ini, kalo ultah bakalan pura-pura budek alias ngindarin orang-orang yang mau ucapin dia 'hbd' karena dia maunya harus aku duluan yang ucapin," tulis Felicya Angelista.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Kemesraan Dibantu Caesar Hito saat Minum Obat

Felicya Angelista rayakan ulang tahun Caesar Hito. (Instagram/felicyangelista_)

Surprise pun diberikan Felicya Angelista untuk Caesar Hito dengan cara mendatangi lokasi syuting. Namun, Caesar Hito sudah keburu panik masuk ke mobil dan ingin segera pulang demi menemui sang istri di rumah.

Caesar Hito sempat tidak mau keluar dari mobilnya dan ingin cepat pulang ketika orang-orang menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Namun, ketika menyadari keberadaan Felicya Angelista, Caesar Hito langsung keluar dari mobil.

"Jadi semalem kita semua udah siap-siap mau surprise-in eh dia kabur ke dalam mobil, klakson-klakson si Alvin biar cepat pulang ke rumah, padahal aku yang samperin dia ke loksyut nya ahaha. Sampe kita semua teriak-teriak nyanyi happy birthday, dia gamau keluar dari mobil. Sampe aku teriak 'Papoy!!!' baru dia keluar karena dia baru engeh aku ada di lokasi nya haha!" imbuh Felicya Angelista.

Baca Juga:
Felicya Angelista Ungkap Uang Bulanan dari Caesar Hito, Wilo: Enak Hidupnya

Felicya Angelista rayakan ulang tahun Caesar Hito. (Instagram/felicyangelista_)

Penuh suka cita, Felicya Angelista pun memanjatkan doa terbaik untuk Caesar Hito.

"Pokoknyaaaaaa selamat ulang tahun ya belahan jiwaku, teman hidupku seumur hidupku, calon papa dari dede bayii. Semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci,semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, semua yang terbaik pokoknya Tuhan sediakan buat kamu hitocaesar I LOVE YOU SO MUCH!," ujar Felicya Angelista.

Netizen pun terhibur dan baper membaca cerita perayaan ulang tahun Caesar Hito dari Felicya Angelista.

Baca Juga:
Caesar Hito Heran Sering Berantem saat Nikah, Padahal 8 Tahun Pacaran Akur

"Gemesh banget kalian berdua," tulis netizen.

"Lucu bangettt," komentar netizen yang lain.

"Makin mau jadi bapak tingkah lakunya aneh-aneh ya makin lucu, happy birthday papoy," timpal lainnya.

Load More