Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Denise Chariesta dan Uya Kuya. (Instagram/denisechariesta/king_uyakuya)

Matamata.com - Uya Kuya menceritakan awal perseteruannya dengan Denise Chariesta. Kekinian, mereka saling sindir di media sosial masing-masing.

Suami Astrid Kuya itu menyebut Denise Chariesta yang pertama kali mulai meroastingnya di TikTok, karena sering memamerkan koleksi mobilnya. Uya kemudian membuat pembalasan dengan maksud untuk lucu-lucuan. 

Uya Kuya bahkan sempat mendatangi rumah Denise Chariesta bersama keluarga membawa koleksi mobilnya. Tetapi si Cadel sapaan akrab Denise, tak menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga:
Mobil Uya Kuya Disatroni Preman di Tol, Cinta Kuya: Ngeri Banget

Unggahan Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta]

"Sebetulnya kita nggak mau ngomongin ini karena dia ngeroasting saya di TikTok, ya saya balas di TikTok. Roasting ya lucu-lucuan aja gitu," kata Uya Kuya, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Setelah kejadian itu, Denise Chariesta muncul dengan membuat video baru di akun TikTok miliknya. Di situ, Denise menyeret nama Cinta Kuya.

"Cuma mulai nggak lucu saat dia sudah ke Cinta. Ke Cinta sih nggak apa-apa waktu dia ngomongin lagu, tapi sudah mulai ngomongnya mulai ke hobi dan bilang katanya hobinya Cinta halu, halunya oke lah," ucap Uya Kuya.

Baca Juga:
5 Momen Kejutan Ultah Cinta Kuya, Nangis Dapat Kado Mobil Klasik

Yang membuat Uya Kuya tidak terima, ketika Denise Chariesta menyarankan Cinta Kuya menggunakan deodoran agar tak bau bawang.

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

"Tapi yang terakhir dia bilang disuruh pakai deodoran biar nggak bau bawang. Maksudnya itu sudah melebar kemana-mana," ujarnya.

Tak terima putrinya disindir bau bawang, Uya Kuya langsung turun tangan. Mantan host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini kembali mendatangi kediaman Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah. Namun lagi-lagi kehadirannya tidak direspons.

Baca Juga:
Cinta Kuya Tegur Pelaku Hoaks: Ada Pasalnya, Bisa Dipenjara!

"Akhirnya terakhir gue DM (kiri pesan) segala macam nggak dibalas. Terus gue datangi ke rumahnya juga dia nggak keluar. Di rumahnya malah dia di atas bilangnya mau keroyokan rame-rame. Gue juga nggak keroyokan, gue ngomongnya baik-baik kok," tutur Uya Kuya.

Sebelumnya, Denise Chariesta  mengingatkan anak Uya Kuya untuk memakai deodoran supaya tidak "bau bawang".

“Terus ya, lu bilang gue halu. Eh, yang halu tuh anak lu. Anak lu suka wibu-wibu gitu. Ngomong-ngomong sama anime-anime gitu, ih aneh banget. Gue aja mentok gue ngobrol sama Cici Coco (anjing), enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh," kata Denise Chariesta di akun TikTok miliknya.

"Terus ya, gue mau ingetin nih anak lu tuh sebelum pake kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawangm" ucap Denise Chariesta.

Load More