Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Hotma Sitompul kembali dihantam kabar tak mengenakkan. Kali ini muncul seorang perempuan bernama Rosmawaty Ginting, yang merupakan mantan istri pengacara kondang tersebut.

Rosmawaty Ginting membeberkan soal sikap Hotma Sitompul yang tak pernah memberikan nafkah anak mereka yang bernama Rahmat Saleh Effendi.

Walau begitu, Rosmawaty mengaku tak pernah sekali pun meminta duit dari Hotma Sitompul. Karena soal materi, Rosmawaty mengaku tak kekurangan.

Baca Juga:
Heboh Perempuan Berhijab Ngaku Pernah Jadi Istri Hotma Sitompul

Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [Suara.com/Yuliani]

"Saya enggak pernah minta sama dia soalnya saya punya harga diri," ujar Rosmawaty Ginting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

"Enggak pernah saya minta sama dia. Soal keuangan, keluarga saya juga mampu kok," kata Rosmawaty Ginting menambahkan.

Bahkan, Rosmawaty menegaskan sejak putranya menginjak bangku sekolah dasar (SD) hingga berhasil lulus S2, ia sendiri yang membayar uang pendidikan Rahmat.

Baca Juga:
Heboh Wanita Ngaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul: Saya Sakit Hati

"Dia dari kuliah Universitas Indonesia, S1 dan S2 saya juga yang bayarin," tutur Rosmawaty Ginting.

Meski begitu, Rosmawaty Ginting tak menampik kekecewaan terhadap Hotma Sitompul, karena telah menelantarkan darah dagingnya sendiri. Apalagi selama ini Hotman kerap memamerkan harta, namun tak bertanggung jawab atas tugasnya sabagai seorang ayah.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Kecewa saya, jangan dia bangga walaupun kaya. Saya enggak kaya tapi insya Allah saya bisa membiayayai anak saya sampai S2," ucap Rosmawaty Ginting.

Baca Juga:
Perkara Dollar, Desiree Bandingkan Hotma Sitompul dengan Hotman Paris

Pernyataan Rosmawaty Ginting soal anak rupanya tak sekadar berucap. Perempuan berhijab ini meminta Hotma untuk bersikap. Kalau tidak, Rosmawaty siap menempuh jalur hukum.

"Kalau pun ternyata Bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," kata pengacara Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru, baru-baru ini.

Rosmawaty Ginting mengungkap kenapa baru  ingin mengungkap soal status pernikahan dan anak tersebut. Salah satunya karena pernyataan Hotma di salah satu stasiun televisi yang secara tidak langsung mengaku dirinya hanya memiliki empat orang anak.

"Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini 2019 ya. Tapi karena berita tentang Bang Hotma banyak, baru lah (kami tahu)," imbuh Jesse.

Saat ini pihak Hotma Sitompul belum bisa dihubungi terkait berita ini. Orang terdekatnya menyebut saat ini Hotm belum menunjuk kuasa hukum atas kasus ini.

Load More