Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Henny Mona bersama suaminya, Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Henny Mona baru-baru ini sempat membagikan pengalamannya di Instagram Story tengah menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan.

Diduga, Henny Mona keguguran di awal kehamilannya karena suaminya Sandy Tumiwa sempat menyinggung soal berkabung.

"Saya sangat suport full apa yang terjadi ini ya apalagi kemarin dia stress berat, dia lagi berkabung kan, tapi ya kita harus kuat," kata Sandy Tumiwa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
Jadi Peran Utama, Sandy Tumiwa Ajak Henny Mona Main Film Garapannya

Henny Mona dan Sandy Tumiwa. (Matamata.com/Yuliani)

Disinggung soal kabar dukanya, Sandy Tumiwa sempat berkontak mata dengan Henny dan urung menjelaskannya. Ia melempar jawaban pada istri yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu itu.

"No comment dulu ya, tuh tanya dia aja tuh," jawab Sandy lantas kabur menepi.

Menjawab dugaan keguguran, Henny enggan menjelaskan. Meskipun begitu, ia membenarkan baru-baru ini konsultasi ke dokter kandungan.

Baca Juga:
Henny Mona Bakal Polisikan Rio Reifan dengan Dua Perkara Sekaligus

"Biasalah dari dokter periksa buat pap smear, cek kesehatan kandungan, gitu aja sih," jelas Henny Mona.

Henny menyebut dirinya belum hamil lagi pasca keguguran saat masih menjadi istri Rio Reifan setahun lalu. Sementara disinggung soal kabar berkabung yang diungkit Sandy Tumiwa, Henny Mona juga belum mau menjelaskan.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona Diam-diam Sudah Menikah. (Instagram/@hennymonayr)

"Berkabung nggak, kita kalau sedih-sedihan biasa ya dalam rumah tangga sedih-sediahan gitu. Noh tanya mas sandinya. Mas sandi kesono noh. Itu aja ya mbak, mas. aku no comment (soal keguguran)," tuturnya.

Baca Juga:
Henny Mona Anggap Begini Tahu Rio Reifan Ditangkap karena Narkoba Lagi

Disinggung soal program hamil dan kehamilannya, Henny Mona juga menyebut belum ada arah ke sana. Yang jelas, usai ke dokter kandungan ia menyebut dirinya sehat-sehat saja.

"Belum (hamil) sekarang sehat-sehat aja, udah ya," pungkasnya.

Diketahui, Henny Mona sempat keguguran saat menikah dengan Rio Reifan di Desember 2019 saat usia kehamilannya sudah 4 bulan. Telah cerai dengan Rio, kini Henny Mona sudah 3 bulan membina rumah tangga dengan Sandy Tumiwa sejak 7 Maret 2021.

Baca Juga:
Rio Reifan Belum Ucap Ikrar Talak, Dianggap Tak Serius Ceraikan Henny Mona

Load More