Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Perempuan bernama Rosmawaty Ginting mendadak muncul ke publik dan mengaku sebagai mantan istri Hotma Sitompul. Dari pernikahan mereka bahkan sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Awalnya dia tak ingin muncul ke publik. Hanya saja pihak keluarga memberikan dukungan dan berharap anaknya yang bernama Rahmat Saleh Effendi diakui Hotma.

"Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya nggak ingin (tampil). Tapi karena keluarga mendukung saya, kenapa anak, Rahmat itu harus diakui," ujar Rosmawaty Ginting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Berharta, Mantan Istri Kecewa Anak Tak Dinafkahi

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Kesal dengan sikap Hotma Sitompul yang tidak mengakui Rahmat sebagai anak, Rosmawaty pun berusaha menutupi status sang ayah dari anaknya selama 22 tahun.

"Selama ini anak saya dia nggak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita. Saya bilang sama dia kalau bapaknya meninggal," tutur Rosmawaty.

Rosmawaty Ginting kemudian bertemu Hotma Sitompul dalam sebuah momen. Namun karena saking kesalnya, perempuan berhijab ini menyebut bahwa Hotma sudah mati dari kehidupannya.

Baca Juga:
Heboh Perempuan Berhijab Ngaku Pernah Jadi Istri Hotma Sitompul

"Saya bilang sama Hotma, 'Kamu telah mati dalam hidup saya'. Itu pertama kalinya saya bertemu sama Hotma. Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas. Bukan mengejar harta dari orang ini," ucap Rosmawaty.

Pernyataan Rosmawaty Ginting soal anak rupanya tak sekadar berucap. Perempuan berhijab ini meminta Hotma untuk bersikap. Kalau tidak, Rosmawaty siap menempuh jalur hukum.

Wanita bernama Rosmawaty Ginting mengaku pernah dinikahi Hotma Sitompul. (YouTube)

"Kalau pun ternyata Bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," kata pengacara Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru, baru-baru ini.

Baca Juga:
Heboh Wanita Ngaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul: Saya Sakit Hati

Rosmawaty Ginting mengungkap kenapa baru ingin mengungkap soal status pernikahan dan anak tersebut. Salah satunya karena pernyataan Hotma di salah satu stasiun televisi yang secara tidak langsung mengaku dirinya hanya memiliki empat orang anak.

"Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini 2019 ya. Tapi karena berita tentang Bang Hotma banyak, baru lah (kami tahu)," imbuh Jesse.

Saat ini pihak Hotma Sitompul belum bisa dihubungi terkait berita ini. Orang terdekatnya menyebut saat ini Hotm belum menunjuk kuasa hukum atas kasus ini.

Baca Juga:
Perkara Dollar, Desiree Bandingkan Hotma Sitompul dengan Hotman Paris

Load More