Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sudah tak lagi tinggal bersama sang istri, Karina Ranau diakui oleh artis Epy Kusnandar. Mereka tengah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) saat ini. 

Kekinian, bintang sinetron Preman Pensiun ini tinggal  bersama ibunya untuk berbisnis di Garut, Jawa Barat. Bahwa dirinya sudah mengantongi izin sang istri ditegaskan olehnya. 

"LDR-an lima tahun ke depan, dicek aja sebulan gimana, setahun gimana. Mudah-mudahan beberapa kali untuk membujuknya (istri) untuk supaya lihatlah Garut. Garut itu banyak potensi yang bisa disumbangkan," kata Epy Kusnandar, ditemui di kawasan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
Diperiksa Petugas Keamanan saat Mudik, Sikap Epy Kusnandar Jadi Sorotan

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau [Instagram]

"Di Garut itu insya Allah saya mau mengolah tanah, bersama Profesor Edi (sahabatnya) saya udah megang tanah di situ. Ini tanah mau ditumbuhi apa aja gitu. Ada lah 1,5 hektar di bikin studio lah, seperti Pak Chairul Tanjung lah kita pelan-pelan merintis," ujar aktor 57 tahun ini.

Bahwa lima tahun bukan waktu yang sebentar disadari betul oleh Epy Kusnandar. Dia akan membujuk istri dan anaknya untuk tinggal bersama di Garut, Jawa Barat ke depannya. 

Epy Kusnandar berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (8/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Tinggal istri saya belum yakin, 'saya nggak ngerti, saya nggak bisa' katanya. Saya juga belum bisa menjelaskannya bagaimana, sambil berjalan saya akan menjelaskan lah dicoba-dicoba," ucap lelaki alumni IKJ ini.

Baca Juga:
Tengah Sakit Stroke, Intip 3 Sumber Kekayaan Epy Kusnandar

Sementara ini, Epy Kusnandar akan bolak-balik dari Garut ke Jakarta untuk sekedar kumpul bersama keluarga kecilnya. "Jakarta ke Garut itu memang jarak semakin dekat sekarang, nanti akan ada kereta yang ditempuh 45 menit, nah sekarang tuh masih empat jam," imbuh Epy Kusnandar.

Load More