Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta sukses buat penonton baper. Tak heran, banyak yang ingin mereka berjodoh di dunia nyata.

Padahal kenyataannya Arya sudah punya istri yakni Putri Anne. Terkadang masalah perjodohan antara Arya dengan Amanda membuat Anne tak habis pikir.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Denny Darko, peramal tarot baru-baru ini mengungkapkan lewat channel YouTube-nya tentang kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Denny bahkan mengatakan bahwa Arya dan Amanda berpotensi berjodoh.

Baca Juga:
Ternyata ini Alasan Billy Syahputra Pilih Putus dengan Amanda Manopo

"Saat ini antara Arya Saloka dan Amanda Manopo ini seperti kakak-adik. Kalau nanti usianya cukup, saya lihat dari pengalaman-pengalaman lama dan pengetahuan sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo sebenernya juga bisa ada jodoh," kata Denny.

Denny Darko (Youtube.com)

Meski kartu yang ia buka menunjukan Amanda dan Arya berjodoh, tapi Denny mengatakan hal itu hanya sekedar potensi. Denny menegaskan bahwa aktor 29 tahun itu lebih berjodoh dengan sang istri.

"Tapi ya kita enggak tahu, ya. Cuman dilihat dari sini, sih. Kalau ditanya mungkin, itu mungkin. Tapi ya … walaupun kalau menurut saya, cocoknya sama Putri Anne ini tadi," lanjutnya.

Baca Juga:
4 Outfit Amanda Manopo yang Kembaran sama Seleb Dunia

Ternyata pernyataan Denny Darko menuai kontroversi. Saat akun gosip @lambe_turrah mengunggah berita tersebut, netizen langsung menyerang Denny.

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram.com)

"Gk menjaga perasaan istrinya.," tulis netizen. "Ga usah Ngada" kasihan istrinya," lanjut yang lain.

"Mereka bekerja secara professional tuntutan peran Di sinet...jdi sAya g percaya Ramalan krn ramalan bs jg slh tolong jaga perasaan keluarga dirumah," sahut yang lain.

Baca Juga:
Arya Saloka Pakai Cincin Kawin dengan Amanda Manopo, Begini Reaksi Istri

Load More