Irma Joanita | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule baru pertama kali temani istrinya, Nathalie Holscher cek kehamilan di dokter kandungan. Ia pun menyempatkan diri untuk pergi ke Rumah Sakit bersama Nathalie Holscher di bulan kedua kehamilan.

Sule pun melihat calon bayinya via USG hingga ikut mendengar nasihat dokter. Setelah melihat bayinya di USG, Nathalie Holscher rupanya meneteskan air mata terus menerus.

Sule temani Nathalie Holscher cek kehamilan. (Youtube/SuleChannel)

Mantan DJ seksi ini terharu melihat bayinya yang sudah memasuki usia bulan kedua. Rupanya, setelah momen tersebut Sule juga terlihat berkaca-kaca.

Baca Juga:
Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

"Nangis mulu....jangan nangis dong, nangis bahagia." ujar Sule.

"Kok tadi bisa ya, yaAllah...Kamu juga...kok mata kamu berair," ujar Nathalie Holscher.

Sule temani Nathalie Holscher cek kehamilan. (Youtube/SuleChannel)

"Aku karena kurang tidur, okee tadi udah nganterin dia cek hamil. Nanti kita periksa lagi, semoga omongan dokter buat renungan ya," kata Sule.

Baca Juga:
Sikap Nathalie Holscher Berubah Pasca Rujuk, Sule: Mungkin Akan Gini Terus?

Bukan tanpa sebab, Nathalie Holscher mengeluh baru bisa tidur di dini hari sampai sebelum sholat dhuhur. Ia bahkan mengaku masih sulit makan di awal kehamilan.

"Pertama jangan begadang, banyak minum air putih, jangan terlalu memikirkan hal negatif, kasihan bayinya. Doakan bayinya sehat selalu dan dilancarkan sampai nanti dan jadi anaknya yang baik, tidak seperti mamanya yang begadang terus, main hp terus," ujar Sule.

Sule temani Nathalie Holscher cek kehamilan. (Youtube/SuleChannel)

Sesampainya di rumah, Nathalie Holscher masih terus menangis haru. Sule pun memaklumi istrinya yang pertama kali hamil tersebut.

Baca Juga:
Sule Girang Tukeran Wajah sama Nathalie Holscher: Kamu Jadi Kotor

"Nangis terus guys, nggak nyangka kali ya, dia lihat dari kecil sampai sekarang ada kepalanya, detak jantungnya udah kedengeran, tangannya. Karena mungkin baru pertama kalinya kali ya (hamil)," tambah Sule.

Wah, Sule perdana ketemu calon bayi sampai berkaca-kaca juga nih. Namun, komedian ini malu-malu mengakuinya.

Load More