Yohanes Endra | MataMata.com
Meggy Wulandari dan putrinya, Meisya. (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Kiwil secara terbuka mengucapkan permintaan maaf kepada anaknya bersama Meggy Wulandari, Meisya. Ini terkait sikap Meisya yang mengeluh dibilang mirip Kiwil.

"Anakku. Maafkan ayahmu yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengimu dari segala pengaruh buruk tontonanmu," kata Kiwil di Instagram pada Kamis (27/5/2021).

Kiwil  juga minta maaf lantaran tidak bisa menjadi sosok panutan yang baik. "Anakku. Maafkanlah ayahmu apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjadi suri tauladanmu sebagai bekal di sisa hidupmu," tutur Kiwil.

Baca Juga:
Putri Kiwil Semprot Netizen, Meggy Wulandari Dihujat: Ajaran Emaknya nih

Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwil_1299]

Penuh penyesalan, Kiwil merasa bersalah karena tidak mampu melindungi Meisya. Apalagi dia tidak berada di sisi sang anak saat mengalami kesulitan.

"Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjagamu dari segala perilaku buruk lingkungan permainanmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam kelam ketika kau terancam," ujar Kiwil.

"Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam ketidakberdayaan. Anakku. Hanya doa yang bisa ku panjatkan ke hadirat Tuhan untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu di masa depan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Anak Nangis Dibilang Mirip Wajahnya, Kiwil Unggah Kalimat Haru

Tak lupa, Kiwil mengingatkan kepada putrinya itu untuk terus bersyukur atas semua pemberiaan Tuhan. "Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan dan titipkan kepadamu. Dan teteplah bersyukur, ikhlas dan sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," terang Kiwil.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Unggahan itu pun dibarengi dengan potret kebersamaan Kiwil dengan Meisya. Bisa ditebak, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar.

"Amin sabar bang Kiwil, Allah tetap bersama abang dan anak-anak abang. Stay cool bang," kata ke*****12.

Baca Juga:
Sang Putri Nangis saat Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Bereaksi!

"Andai dia tahu hidup tanpa Ayah serasa kehilangan jatidiri. #beruntunglah yang masih memiliki Ayah," timpal tia*****ino

"Jangan minta maaf, kalau suda tahu salah napa cerai," tambah h*****pun.

Sebelumnya Meggy Wulandari mengungkap isi hati Meisya. Dia bilang sang anak menangis gara-gara diejek jelek mirip Kiwil.

Load More