Yohanes Endra | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou sudah di ujung tanduk. Larissa Chou telah menggugat cerai putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut. Meski begitu, Alvin mengaku tak menyesal menikah muda.

Hal itu disampaikan Alvin Faiz saat membuka sesi tanya jawab kepada followers-nya di Instagram. Ditanya menyesal atau tidak menikah muda, Alvin menegaskan bahwa ia tak menyesali pilihannya tersebut.

"Sudah pernah gue jawab, nggak apa-apa gue jawab lagi. Misal waktu diulang lima tahun ke belakang, gue juga akan tetap menikah di usia muda," kata Alvin Faiz di Instagram Story.

Baca Juga:
Larissa Chou Simpan Foto Kenangan dengan Alvin Faiz: Patah Hati Terbesarku

Alvin Faiz mengaku tak menyesal menikah muda dengan Larissa Chou. [Instagram]

Alvin Faiz yakin rencana Tuhan adalah yang terbaik. Ia pun mengaku memetik banyak pelajaran berharga, dari pernikahannya dengan Larissa Chou yang sudah berjalan selama lima tahun.

"Karena selau yakin skenario Allah itu pasti yang terbaik. Gue selalu percaya ada pelajaran dan hikmah untuk gue kedepan," tutur Alvin Faiz.

Alvin Faiz kemudian menjawab pertanyaan warganet lain. Kali ini pertanyaannya soal silaturahmi dengan keluarga Larissa Chou.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pengen Punya Anak Lagi, Larissa Chou: Udah Mau Jomblo!

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Menurut Alvin, meski nanti mereka bercerai, ia berjanji akan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi. Kakak Ameer Azzikra ini bahkan menyatakan akan tetap menyambangi Cirebon, kota di mana mertuanya tinggal.

"Pasti dong. Apapun jalannya kedepan mami @julietanherisman dan keluarga tetap menjadi keluarga saya sampai kapanpun.

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou lima tahun lalu sempat menjadi pernikahan yang menghebohkan. Alvin dan Larissa kerap dijadikan panutan sebagai pasangan muda idaman. Saat menikah, usia Alvin belum genap 17 tahun. Sementara sang istri lebih tua tiga tahun dari Alvin.

Baca Juga:
Serahkan Hak Asuh Anak ke Larissa Chou, Alvin Faiz: Gue Akan Tetap Nafkahi!

Load More