Yohanes Endra | MataMata.com
Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Dunn belakangan terseret isu jadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchory. Namun, isu tersebut dibantah oleh Jennifer Dunn melalui pengacaranya.

Sebelum diterpa isu poligami Uje, Jennifer Dunn sempat menghebohkan publik karena dituding jadi pelakor di pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Seperti apa sosoknya? berikut profil Jennifer Dunn

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Profil Jennifer Dunn

Baca Juga:
Heboh Nama Jennifer Dunn Jadi Istri Ketiga Uje, Begini Reaksi Umi Pipik

Jennifer Dunn lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989. Ia dikenal sebagai seorang pesinetron di tahun 2000an. Namanya mulai tenah saat membintangi sinetron Dia dan Dan.

Ia memulai debutnya sebagai bintang iklan. Di tahun 2004, Jennifer Dunn membintangi film Satu Kecupan produksi Multivision Plus.

Ia kemudian membintangi sinetron Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang, dan Bukan Salah Bunda Mengandung.

Baca Juga:
Soal Rumor Istri ke-3 Uje, Sikap Umi Pipik Bikin Jennifer Dunn Bingung

Jennifer Dunn saat menjalani sidang dakwaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) [suara.com/Sumarni]

Kasus Narkoba

Pada tahun 2005, Jennifer Dunn tersandung masalah narkoba. Ia sempat tertangkap namun kemudian bebas.

Empat tahun kemudian, tepatnya di tahun 2009, Jennifer Dunn kembali ditangka atas kasus pesta narkoba dan pesta seks di kosnya.

Baca Juga:
Soal Isu Istri ke-3 Uje, Jennifer Dunn Ajak Umi Pipik Klarifikasi Bareng

Untuk ketiga kalinya, pada tahun 2018, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Kasus Pencucian Uang

Jennifer Dunn datang ke KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang menyeret Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka, Jakarta, Jumat (14/2). [MATAMATA/ Adrian Mahakam]

Di tahun 2014, Jennifer Dunn terseret kasus pencucian uang korupsi yang dilakukan Tubagus Chaeari Wardana alias Wawan. Kasus tersebut sampai saat ini masih berjalan dan ditangani KPK.

Jennifer Dunn disebut-sebut menerima dana dari Wawan berupa sebuah kartu kredit dengan limit Rp 50 juta per bulan dan sebuah mobil mewah yang diklaim sebagai alat produksi syuting di rumah Wawan.

Barang-barang tersebut kini telah disita oleh KPK.

Dituding sebagai pelakor

Jennifer Dunn sempat menghebohkan publik saat videonya dilabrak Shafa Harris, putri Fasial Harris di sebuah pusat perbelanjaan.

Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Haris [Instagram].

Shafa Harris tak terima rumah tangga kedua orang tuanya dirusak oleh Jennifer Dunn yang kini jadi ibu tirinya.

Jennifer Dunn dituding jadi pelakor lantaran merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti yang telah belasan tahun mendampingi.

Faisal Harris pun menceraikan Sarita Abdul Mukti lalu menikahi Jennifer Dunn paa Desember 2016 lalu.

Terseret isu poligami Uje

Setelah Umi Pipik mengungkap soal poligami almarhum Uje, beragam nama selebriti pun dituding jadi istri kedua dan ketiga Uje, termasuk Jennifer Dunn.

Artis Jennifer Dunn mengikuti sidang saat menjadi saksi dari kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3). [ ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Jennifer Dunn disebut-sebut jadi istri ketiga Uje. Kabar ini pun tak ditampik namun tak dibenarkan oleh Umi Pipik, istri almarhum Uje.

Namun, Jennifer Dunn membantah bahwa dirinya adalah istri ketiga Uje.Kata Firman Chandra, kuasa Hukum Jennifer Dunn, kliennya membantah isu tersebut.

"Dan mba Jeje mengatakan itu bukan saya, kenapa harus dikaitkan lagi," ungkapnya.

Ia berharap Umi Pipik secepatnya mengungkap sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori. Pasalnya, Jennifer Dunn yang tak tahu apa-apa jadi dirugikan atas isu tersebut.

"Artinya segera hentikan, polemik ini berkembang liar, karena bagaimanapun akan mempengaruhi harkat martabat keluarga besar, bukan hanya mba Jeje aja, keluarga besar dari mas Haris. Jadi tolong segera diakhiri," tuturnya.

Itulah profil Jennifer Dunn yang kini sedang diisukan jadi istri ketiga Uje.

Load More