Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah hari ini, Sabtu (29/5/2021).  Bukan hanya dihadiri keluarga pengantin dan kerabat, pernikahan mereka juga dihadiri oleh orangtua almarhumah Dylan Sahara.

Dylan Sahara adalah istri kedua Ifan Seventeen yang meninggal saat bencana tsunami di Banten, Desember 2018. Kehadiran orangtua Dylan Sahara sangat berarti untuk Ifan Seventeen. Terlebih di momen pernikahan bersama Citra Monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Bagiku, mereka berdua mau hadir aja, pasti butuh kebesaran hati. Ya, terharu," kata Ifan Seventeen di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/3/2021).

Baca Juga:
Anaknya Disebut Sombong ke Anak Ifan Seventeen, Citra Monica Jawab Santai

Bukan hanya sekadar terharu, tangis Ifan Seventeen bahkan pecah saat ia sungkem pada orangtua Dylan Sahara "Sebenarnya dari awal, pas ibuku sudah haru. Terus ke ibunya Citra sampai ke ibunya Dylan. Belum lagi dari MC, backsoundnya mendukung, jadi wow," kata Ifan Seventeen memaparkan.

Orangtua Dylan bukan hanya hadir sebagai tamu undangan. Ifan Seventeen juga meminta ayah sang almarhumah untuk menjadi saksi di pernikahannya. "Papanya Dylan menjadi saksi. Bagiku ini adalah wujud terima kasih kepada mama papanya Dylan," terang Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Orangtua Dylan juga dianggap Citra Monica, istri baru Ifan Seventeen sebagai keluarga. Sebab ia juga diperlakukan layaknya seorang anak. "Kami sudah menganggap mereka orangtua sendiri. Perlakuan mereka kepada kami juga sudah seperti anak," ucap Citra Monica.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Duit Dollar: Random Aja!

Orangtua Dylan Sahara menyampaikan doa di hadapan pasangan yang baru menikah itu. Mereka berharap agar pernikahan mantan menantunya bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Doanya baik, bagus agar menjadi suami Soleh dan istri Solehah," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Sebut Firasat Dylan Sahara Kuat

Load More