Juliana Moechtar atau Ully Moch. (Instagram/@julianamoechtar)

Matamata.com - Salah satu dari istri personel band Seventeen, Juliana Moechtar tidak diundang ke acara pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica pada Sabtu (29/5/2021) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Padahal para istri lain dari rekan di bandnya itu diundang pelantun Kemarin ini.

“Nggak diundang, mungkin nyangkut,” kata Juliana Moechtar dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Minggu (30/5/2021).

Juliana Moechtar sebenarnya tidak mengetahui alasan pasti dirinya tak diundang Ifan Seventeen. Mengingat hubungan baik terjalin dengan Citra Monica, istri vokalis band tersebut.

Baca Juga:
Foto sama Tissa Biani di Acara Resepsi, Tangan Ifan Seventeen Bikin Salfok

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

“Aku juga bingung. Karena kami ini berteman, sama Citra juga baik-baik aja nggak ada masalah apapun. Sama Ifan mungkin kali,” ucap perempuan yang akrab disapa Ully ini menduga.

Kendati tak mendapat undangan, Juliana Moechtar berbesar hati. Ia tetap mendoakan kebahagiaan sahabat dari almarhum suaminya, Herman Seventeen.

“Aku berbesar hati untuk masalah apapun, legowo. Setidaknya melihat mereka bahagia, buat aku pribadi, senang,” ujar Juliana Moechtar.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Bulan Madu ke Turki

Sebelumnya dalam jumpa pers usai akad, Ifan Seventeen jelas mengatakan mengundang semua istri personel Seventeen. Termasuk salah satunya yang berada di Yogyakarta.

“Datang semua, ada yang datang dari Yogya juga,” kata Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen sempat dikabarkan berpacaran. Isu ini berawal dari perjodohan netizen di Instagram.

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Juliana Moechtar Takut Jatuh Cinta dengan Mario Lawalata

Tak terima dengan hal itu, Ifan Seventeen langsung memberikan bantahan. Ia meminta kepada netizen yang menyebarkan rumor agar tidak asal bicara.

"Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," kata Ifan Seventeen.

Selain rumor pacaran, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar juga pernah perang dingin saat perilisan single duet HUN. Namun masalah itu akhirnya bisa terselesaikan dengan baik.

Baca Juga:
Alami 2 Tsunami di Akhir Tahun, Juliana Moechtar Parno Liburan

Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar [Matamata.dom/Sumarni]

“Ya mau gimanapun kami kan keluarga ya. Kak Ifan kan, kakak ku, almarhum (Herman) juga, sampai kapanpun kami akan sama sama dalam bentuk keluarga. Salah paham,akan baikan lagi. Namanya adek abang. Emosional aja sekarang sudah ngalir gitu aja selesai," tutur Juliana Moechtar.

Load More