Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Selebgram Salmafina Sunan mendadak curhat menyindir seseorang di Instagram pada Senin (31/5/2021). Gara-gara itu, Salma diduga menyindir Alvin Faiz.

Ini setelah aib Alvin Faiz dibongkar sendiri oleh sang istri, Larissa Chou. Dia menyinggung bahwa semua hal akan terbongkar pada waktunya.

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," kata Salmafina Sunan.

Baca Juga:
Curhat soal Kehendak Tuhan, Salmafina Heran Dibilang Kangen Islam: Ngawur!

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini kemudian menyinggung orang yang sudah membuat dirinya dibully kini sudah terkena karma.

Salmafina Sunan curhat soal kehendak Tuhan, sikap mengalah, dan sabar. (Instagram/salmafinasunan)

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tutur Salmafina Sunan.

Selanjutnya, dia meminta semua pihak yang pernah menjadi korban perundungan buat bersabar. Menurutnya, Tuhan akan membuktikan kebenarannya.

Baca Juga:
Pacar Belva Devara Disorot, Salmafina Ditegur Tak Dukung Palestina di IG

“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu seratus persen fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahkan Tuhan tidak akan diam dalam tiga tahun terakhir," ujar Salmafina Sunan.

"Jangan ditungguin dan bertanya ‘Kapan Tuhan balesnya?’, cukup sabar aja. Akan kena kok,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya Alvin Faiz memang sempat membuat postingan bernada sindiran yang diduga buat Salmafina Sunan. Saat itu, sang selebgram baru saja bercerai dengan suaminya, Taqy Malik.

Baca Juga:
Salmafina Ungkap Alasan Ogah Bersuara Soal Palestina: Nggak Suka Berisik

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Tidak terima, Salmafina Sunan sempat membalas dingin sindiran yang disampaikan bapak satu anak itu.

Kini, rumah tangga Alvin Faiz sendiri sedang berada di ujung tanduk. Dia digugat cerai istrinya, Larissa Chou. Larissa Chou juga membongkar aib Alvin Faiz. Termasuk salah satunya pernah berzina dengan perempuan lain di tahun 2019.

Baca Juga:
Dituduh Putus dari Pacar Bule karena Jarang Unggah Foto, Salmafina Bereaksi

Load More